by

Ketua DPC BPPKB Banten Kota Depok Nuryadi Bergabung ke Partai Golkar

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok, Nuryadi secara resmi bergabung ke Partai Golkar.

”Darah Golkar sudah mengalir dari kakek dan nenek saya. Sekarang, dengan tekad dan niat yang baik menyatakan diri masuk ke Partai Golkar untuk meneruskan cita-cita perjuangan leluhur kami membesarkan Partai Golkar,” kata Nuryadi saat mendeklarasikan dirinya bergabung ke Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Senin 17 Januari 2022.

Nuryadi datang ke kantor DPD Golkar Kota Depok didampingi sejumlah Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) BPPKB Banten kecamatan. Di DPD Golkar, Nuryadi diterima Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Sjafrudin, Wakil Ketua Bidang Organisasi Fauzi Rahman, Wakil Ketua Kaderisasi Zhulfikri, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Jimmy Falentino, Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini Publik Despandri dan Wakil Seretaris Andi Papay.

Dindin kemudian memasangkan jaket Partai Golkar kepada Nuryadi sebagai tanda sudah diterima menjadi anggota Partai Golkar Kota Depok. Nuryadi juga mendapat kemeja kuning, warna khas Partai Golkar dari Fauzi Rahman. Sejumlah kemeja kuning juga diserahkan kepada Ketua PAC BPPKB Banten kecamatan.

Menurut Nuryadi, dirinya banyak ditawari untuk bergabung oleh partai politik. Tapi Nuryadi memutuskan untuk melamar masuk ke Partai Golkar. Menurut Nuryadi, BPPKB Banten yang dipimpinnya bukan organsasi kaleng-kaleng. Tapi merupakan organisasi yang sudah terbentuk di semua wilayah di Indonesia. Bahkan di Malaysia juga sudah berdiri sejak beberapa waktu lalu.


”Jumlah anggota BPPKB Banten di Indonesia 12 juta orang dan di Kota Depok sendiri ada 4.700 orang. PAC BPPKB Banten sudah terbentuk di 10 kecamatan. Tinggal di Kecamatan Cinere yang belum terbentuk kepengurusan. BPPKB Banten juga sudah terdaftar di Kesbangpol Kota Depok. Jadi BPPKB tidak lagi organisasi kesukuan” kata dia.

Secara tegas Nuryadi menyampaikan keinginannya untuk membantu membesarkan Partai Golkar. ”Golkar ini partai tua. Saya ingin berkontribusi membesarkan Partai Golkar sehingga bisa menjadi partai terbesar di Kota Depok,” kata dia.

Niat baik Nuryadi disambut baik oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Sjafrudin. ”BPPKB Banten punya gerbong besar. Ketua DPC BPPKB Banten Kota Depok bergabung ke Partai Golkar merupakan kehormatan bagi Partai Golkar dan diharapkan bisa membesarkan Partai Golkar,” kata Dindin.

Dia berharap langkah Ketua DPC BPPKB Banten itu secara sukarela tanpa dipaksa juga diikuti oleh semua anggota BPPKB Banten Kota Depok untuk bergabung ke Partai Golkar. ”Golkar adalah rumah kita semua, silakan bergabung ke Partai Golkar,’ kata Dindin. Dia yakin, bergabungnya BPPKB Banten ke Partai Golkar akan memberi dampak luar biasa bagi perkembangan Partai Golkar. ”BPPKB Banten ormas besar, kemudian masuk ke Golkar sebagai partai besar, tentu akan menjadi lebih besar,” kata Dindin.

Wakil Ketua Organisasi DPD Partai Golkar Kota Depok, Fauzi Rahman mengaku sangat senang Nuryadi bergabung ke Partai Golkar. ”Nuryadi sahabat lama saya. Saya senang beliau bergabung ke Partai Golkar,” tegas Fauzi. Menurut dia, Partai Golkar terbuka untuk semua lapisan bisa bergabung

”BPPKB Banten organisasi besar. Dengan bergabungnya Nuryadi ke Partai Golkar, akan memberi dampak luar biasa terhadap kemajuan Partai Golkar Kota Depok,” kata Fauzi. (red/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed