Ketua DPC PDIP Depok: Pasangan Pradi-Afifah Sesuatu yang Sudah Pasti

Sebarkan :

 

Pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia resmi maju ke Pilkada Depok Desember mendatang.

Depokrayanews.com- DPP PDI Perjuangan secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) calon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan diusung pada Pilkada Depok 2020 yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo menegaskan Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Depok. Hal tersebut ditegaskan lewat surat rekomendasi dari PDIP.

“Surat rekomendasi menjadi acuan bagi PDIP dan Partai Gerindra sebagai koalisi untuk mengawal perjuangan hingga meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Depok, ” kata Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo kepada wartawan, Jumat 17 Juli 2020.

Pasangan Pradi-Afifah, kata Hendrik, sebagai sesuatu yang sudah pasti. Surat rekomendasi ini bersifat resmi dan tidak bisa diganggu gugat.

“Kalau ada nama-nama diluaran sana saya pastikan tidak ada, kalau pun ada, itu hoax,” kata Hendrik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...