Ketua DPD Golkar Depok Bertemu Yuyun di Rumah Pradi

Sebarkan :

 
Mantan Wakil Walikota Depok bertemu Ketua DPD Golkar Depok di rumah Pradi.

Mantan Wakil Walikota Depok bertemu Ketua DPD Golkar Depok di rumah Pradi.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna sudah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi kelenjer getah bening di salah satu rumah sakit di Depok.

Tapi Pradi belum bisa masuk kantor dan menjalani tugas sehari-hari melayani masyarakat karena masih harus menjalani istirahat di rumah.

Meski istirahat, tapi rumah Pradi tidak pernah sepi. Senin (17/4/2017) sejumlah tokoh politik Depok datang ke rumah Pradi, antara lain Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq dan mantan Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra.

Ketiga tokoh politik itu tampak berdialog serius. Yuyun yang dianggap sebagai sesepuh Kota Depok memberi pandangan tentang pengalamannya sebagai PNS sampai kemudian jadi Wakil Walikota.

Yuyun pernah satu perahu dengan Pradi ketika maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Depok. Tapi kemudian kalah.

Tidak jelas benar apa yang dibahas oleh tiga tokoh Kota Depok itu. Sekjen DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin yang hadir menemani Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, mengatakan Yuyun mendorong angkatan muda untuk memimpin Kota Depok ke depan, apalagi banyak orang-orang muda yang berpendidikan. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendagri: Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 Tidak akan Ditunda

Depokrayanews.com- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyatakan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 tidak akan ditunda meski kasus Covid-19 terus meningkat. Tapi pemerintah akan mengatur penyelenggaraan pilkada lebih ...