Ketua DPD Golkar Depok Temui Kapolresta Depok

Sebarkan :

 
Golkar Depok

Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi A.Rafiq bertemu dengan Kapolresta dan Wakapolresta Depok.

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A. Rafiq mengadakan pertemuan khusus dengan Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan dan Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara, Jumat (10/2/2017) sore.

Kedatangan Farabi A. Rafiq ke Mapolresta Depok untuk memberikan dukungan kepada jajaran Polresta Depok untuk menegakkan hukum, tidak pandang bulu dari kelompok mana pun.

“Kami silaturahmi saja, sekaligus memberikan dukungan kepada jajaran Polresta Depok untuk menegakkan hukum,” kata Farabi kepada depokrayanews.com usai mengadakan pertemuan dengan Kapolreta Depok

Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara mengantar Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi A.Rafiq.

Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara mengantar Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi A.Rafiq.

Menurut Farabi tidak ada hal khusus yang dibicarakan dengan kapolresta. Bahkan untuk kasus Ervan Teladan, anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar, Farabi mendukung pengusutan yang dilakukan Polresta Depok.

Farabi menjelaskan sikap Partai Golkar yang anti dan alergi dengan narkoba. Bukti dari sikap itu ditunjukan dengan keputusan Partai Golkar memecat Ervan Teladan sebelum ada keputusan dari pengadilan. “Sikap kami jelas, jangan main-main dengan narkoba,” kata Farabi.

Karena itu, Farabi mengajak Ervan Teladan kooperatif dengan aparat penegak hukum.

“Kami mengimbau Ervan Teladan segera menyerahkan diri kepada aparat kepolisian, agar masalahnya cepat selesai,” kata Farabi. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menelusuri Jejak Fajri dan Laeli, Sejoli Pemutilasi Rinaldi Wismanu

Depokrayanews.com- Kasus mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32), yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta ...