Ketua DPD Partai Golkar Depok Jenguk Ervan Teladan di Rutan

Sebarkan :

 
Ketua DPD Golkar Depok Farabi A.Rafiq bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok Juanah Sarmili menjenguk Ervan Teladan yang ditahan (tengah).

Ketua DPD Golkar Depok Farabi A.Rafiq bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok Juanah Sarmili menjenguk Ervan Teladan yang ditahan (tengah).

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq menjenguk Ervan Teladan, kader Golkar yang terlibat kasus narkoba di Rumah Tahanan (Rutan) Kota Depok, Kamis (13/4/2017).

Ini pertemuan pertama Farabi dengan Ervan setelah mantan anggota DPRD Kota Depok itu ditangkap jajaran Polresta Depok setelah buron hampir dua pekan.

Dalam kunjungan ke Rutan Depok itu, Farabi didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok Juanah Sarmilih.

Farabi sengaja datang ke Rutan untuk memberikan nasehat kepada Ervan Teladan, kemudian memberikan support mental dan spritual.

“Saya katakan kepada Ervan jangan sampai terjerumus kembali ke ranah narkoba, kasihan anak, keluarga dan Partai Golkar juga kena imbasnya,” kata Farabi kepada depokrayanews.com, Kamis (13/4/2017).

Farabi juga mengingatkan Ervan agar berhati-hati di dalam rutan. “Saya bilang bang Ervan harus menjalankan prilaku hidup bersih dan sehat. Jangan lupa olahraga yang teratur agar badan kembali bugar,” kata dokter spesialis anak itu.

Ervan kaget mendapat kunjungan dari Farabi dan berkali-kali Ervan minta maaf kepada Farabi karena sudah menggunakan narkoba.

“Ervan berjanji tidak akan mengulangi lagi prilakunya itu. Ervan mengatakan dia pasrah dan fatsun saja terhadap keputusan partai,” kata Farabi.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPD Partai Golkar sudah memecat Ervan Teladan sebagai anggota DPRD Kota Depok. Kini dalam proses pergantian antar waktu dengan kader Golkar lain yang meraih suara terbanyak di bawah Ervan Teladan.

Keputusan DPD Partai Golkar itu sudah mendapat persetujuan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dan DPP Partai Golkar.

Sedangan secara hukum, informasi yang diperoleh depokrayanews.com, menyebutkan kasus Ervan ini dalam proses. Belum dipastikan apakah Ervan akan langsung mengikuti program rehabilitasi atau tetap menjalani proses hukum kemudian baru mengikuti program rehabilitasi. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Ajak Ummat Islam Baca Qunut Nazillah agar Covid-19 segera Hilang

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak ummat Islam membaca Qunut Nazillah di setiap sholat lima ...