Ketua DPD Partai Golkar Depok Minta ET segera Menyerahkan Diri

Sebarkan :

 
Farabi A.Rafiq

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq.

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq meminta ET, anggota DPRD Kota Depok yang diduga terlibat kasus narkoba segera menyerahkan diri ke jajaran Polresta Depok.

”Kami dari DPD Partai Golkar Kota Depok meminta agar ET segera menyerahkan diri, agar masalahnya menjadi terang benderang,” kata Farabi kepada wartawan di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Selasa (7/2/2017).

Menurut Farabi, kalau ET masih melarikan diri, maka persoalan yang menimpa dirinya tidak bisa diketahui secara jelas, apakah ET benar-benar terlibat dalam kasus narkoba atau tidak.

Farabi berharap kasus narkoba yang menyeret-nyeret nama ET adalah tidak benar. Tapi pihak kepolisian menduga ET terlibat dalam kasus itu, apalagi ET melarikan diri ketika polisi datang ke rumahnya, Sabtu (4/2/2017) malam. ”Makanya, supaya masalahnya menjadi jelas, kami berharap ET menyerahkan diri,” kata Farabi.

Menurut dia, kalau ET tidak kooperatif maka akan mempersulit keadaan. Bahkan DPD Partai Golkar, kata Farabi, bisa saja mempercepat keputusan kalau ET memang tidak mau menyerahkan diri.

Sikap DPD Partai Golkar sejak awal sudah ditegaskan Farabi. ”Kalau ET terlibat dalam kasus narkoba, maka ET akan dipecet secara tidak hormat,” kata dokter spesialis anak itu.

Golkar, kata dia, sangat anti dengan narkoba. Jadi kalau ada kader atau pengurus Golkar yang terlibat kasus narkoba, maka tidak ada tawar menawar dan tanpa pandang bulu, akan langsung dipecat.

”Kami masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian soal status ET,” kata anak penyanyi dangdut A.Rafiq itu.

Farabi juga berencana akan bertemu dengan Kapolresta Depok untuk mengetahui secara jelas bagaimana kasus narkoba yang diduga melibatkan ET.

”Kita bertemu Kapolres bukan untuk menghalang-halangi pemeriksaan, tapi kami ingin memastikan keterlibatan ET. Kalau memang terlibat, kita serahkan sepenuhnya kepada aparat dan DPD Golkar Kota Depok akan bersikat tegas memecat ET,” kata Farabi. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...