Ketua DPD Partai Golkar Depok Sambangi Rumah Naming D Botin

Sebarkan :

 
Tokoh Golkar Depok, Naming D Botin menyambut kedatangan dr Farabi A Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Tokoh Golkar Depok, Naming D Botin menyambut kedatangan dr Farabi A Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq, Rabu (15/2/2017) pagi menyambangi kediaman H. Naming D Botin,mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok yang kini tengah sakit.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Farabi didampingis Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok yakni Dindin Saprudin dan Tadjudin Tabri.

Naming D Botin yang menggunakan kursi roda menyambut kedatangan Farabi di teras rumahnya. Farabi langsung hormat dan mencium tangan Naming Botin.

Pembicaraan kemudian dilanjut di dalam rumah. Farabi mendoakan agar Naming D Botin segera sembuh dan bisa kembali bersama-sama menggerakan Partai Golkar Kota Depok.

Kepada sesepuh Golkar Kota Depok itu, Farabi menyampaikan hasil musyawarah daerah luar biasa (musdalub) Partai Golkar Kota Depok yang berlangsung November tahun lalu yang memilih dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Depok lima tahun ke depan.

Farabi meminta mohon doa restu. agar dirinya diberikan kekuatan dan lindungan Allah Swt untuk menjalankan amanah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Farabi juga mohon dukungan, arahan dan bimbingan dari Namin D Botin agar bisa menggembalikan kejayaan Partai Golkar.

Target Partai Golkar Kota Depok, setiap kecamatan bisa meraih satu kursi di DPRD Kota Depok, kemudian 2 kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 kursi untuk DPR RI.

Setelah mendengar pemaparan Farabi, Naming D Botin mengaku sangat senang dan gembira sekali kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok dr Farabi A,Rafiq. Berkali-kali Naming D Botin menyampaikan ucapan terimakasih

Naming juga mendukung program yang akan dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Depok untuk bisa meraih suara sebanyak mungkin pada Pemilu Legislatif (pileg) mendatang,

Menurut Farabi, dia akan melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh Partai Golkar yang ada di Kota Depok. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...