by

Ketua DPP Partai Golkar Fadh El Fouz: Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua DPP Partai Golkar Fadh El Fouz meminta DPD Partai Golkar Kota Depok mulai memanaskan mesin partai untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Depok.

“Saya minta DPD Partai Golkar Kota Depok untuk mulai memanaskan mesin partai supaya tahun depan bisa berjalan dengan kencang menjelang Pemilu dan Pileg Tahun 2024,” kata Fadh dalam sambutannya sebelum melepas peserta Jalan Santai Partai Golkar Kota Depok, Minggu 16 Oktober 2022.

Jalan Santai Partai Golkar Kota Depok dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar itu diikuti lebih dari 3.000 orang sehingga berhasil menguningkan jalan utama kawasan GDC Kota Depok.

Menurut Fadh, dulu Kota Depok dipimpin oleh kader Partai Golkar yakni Badrul Kamal. “Ke depan, Kota Depok harus dipimpin kader terbaik Partai Golkar Kota Depok yakni Farabi A.Rafiq,” kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Kerja Sama Ormas itu.

Fadh meminta Partai Golkar Kota Depok melakukan konsolidasi, untuk memperkuat barisan. “Panaskan mesin Golkar sampai ke tingkat RT dan RW. Segera konsolidasi,” kata Ketua Umum Bapera itu.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq mengatakan, perlu dilakukan perubahan ke arah yang lebih baik di Kota Depok. Banyak persoalan di Kota Depok yang tidak diselesaikan secara tuntas.

“Kemarin viral Kota Depok banjir di mana-mana. Banjir ini sudah terjadi cukup lama, tapi tidak pernah dituntaskan,” kata Farabi.

Menurut Farabi dirinya sudah diamanahkan Partai Golkar Kota Depok untuk maju sebagai Calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 mendatang.

“Insya Allah saya siap mengemban amanah itu. Dan saya siap untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sehingga Kota Depok menjadi kota yang aman, nyaman, masyarakatnya sehat dan sejahtera,” kata Farabi.

Dokter spesialis anak itu merasa senang dan terharu melihat antusias masyarakat Kota Depok mengikuti Jalan sehat Partai Golkar yang luar biasa.

“Ini gambaran yang jelas bahwa Partai Golkar masih sangat dicintai masyarakat Kota Depok, Saya terharu melihat loyalitas yang luar biasa terhadap Partai Golkar,” kata Farabi. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed