Ketua DPRD Memberikan Dukungan Penuh kepada Ketua Kadin Kota Depok Miftah Sunandar

Sebarkan :

 
Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo (tengah) menerima Ketua Kadin Kota Depok Miftah Sunandar (dua dari kiri) bersama tim di Gedung DPRD Depok.

Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo (tengah) menerima Ketua Kadin Kota Depok Miftah Sunandar (dua dari kiri) bersama tim di Gedung DPRD Depok.

Depokrayanews.com- Ketua Kadin Kota Depok terpilih, Miftah Sunandar melakukan silaturahmi dengan sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan kalangan dunia usaha Kota Depok untuk menyerap informasi dan masukan untuk kemajuan Kadin Kota Depok ke depan.

Miftah bersama tim, Senin (19/9/2016) bertemu dengan Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, mantan Ketua Kadin Kota Depok yang juga pengusaha raja gas Kota Depok, Yahman Setiawan.

Pada hari yang sama, Miftah juga bertemu dengan pengusaha kecil menengah, termasuk dari UKM pertanian.

“Hampir 2 minggu ini saya dan tim kecil bertemu dengan banyak pihak, terutama pengusaha Kota Depok dari berbagai sektor,” kata Miftah kepada depokrayanews.com.

Miftah tidak ingin Kadin Kota Depok diidentikan dengan organisasi sebuah sektor bidang usaha saja. “Saya sebagai Ketua Kadin Kota Depok periode 2016-2021 berusaha semaksimal mungkin untuk merangkul pengusaha dari semua sektor yang ada,” kata dia.

Usai Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Kota Depok pada 5 September 2016 lalu. Kadin Jawa Barat memberi waktu paling lambat 1 bulan bagi tim formatur untuk menyusun kepengurusan secara lengkap.

Tim formatur itu masing-masing Miftah Sunandar, Edmon, Anton Ginting, Sonar Harahap dan Desfandri Madjid.

Tim formatur sudah melakukan rapat beberapa kali untuk menyepakati bagan struktur kepengurusan yang mengacu ke bagan struktur Kadin Jawa Barat.

“Untuk mengisi struktur itu, saya sengaja mengundang pengusaha-pengusaha yang saya anggap layak duduk di kepengurusan, kemudian saya berdiskusi soal bisnis dan visinya tentang Kadin Kota Depok ke depan,” kata Miftah

Langkah itu sengaja dilakukan Miftah supaya bisa mengetahui secara utuh figur-figur yang akan duduk di kepengurusan.

“Banyak sekali yang kirim SMS atau WA ke saya, yang menitip nama untuk duduk di kepengurusan. Tapi sesuai prosedur, saya dan tim kecil mengundang mereka, kalau kami anggap layak, kami akomodir. Tapi kalau tidak, mohon maaf, saya tolak,” kata Miftah.

Sesuai janjinya pada mukota lalu. Miftah ingin Kadin Kota Depok ke depan jauh lebih baik. Orang-orang yang duduk di kepengurusan, tidak hanya sekedar nama, tapi harus mau bekerja dan komit memajukan Kadin dan dunia usaha Kota Depok

“Kita sudah jauh ketinggalan dari Kadin kota lain di Indonesia, termasuk kota-kota tetangga seperti Bekasi, Bogor, Tangerang, apalagi Jakarta,” kata bos properti Miftah Putra Mandiri itu.

Miftah merasa bersyukur karena sebagai Ketua Kadin Kota Depok yang baru mendapat dukungan yang luar biasa dari kalangan dunia usaha dan pejabat Kota Depok.

Ini kelihatan dari kedatangan pengusaha-pengusaha Kota Depok yang tidak henti-hentinya setiap hari dari pagi sampai malam ke kantor Kadin yang baru, di Graha Depok Mas Jalan Arif Rahman Hakim Kota Depok.

“Ketua DPRD Kota Depok, Bapak Hendrik Tangke Allo mendukung saya luar biasa. Respon dan harapannya terhadap kepengurusan yang baru sangat tinggi. Dan yang terpenting, Ketua DPRD Kota Depok akan mendukung dan membantu Kadin Kota Depok,” kata Miftah

Menurut Miftah dorongan semangat. dukungan dan masukan-masukan yang disampaikan Hendrik Tangke Allo menjadi modal yang luar biasa bagi Kadin Kota Depok ke depan.

“Saya dari awal sudah komit bahwa Kadin adalah mitra pemerintah, kami akan saling dukung untuk kemajuan dunia usaha dan pembangunan Kota Depok,” kata Miftah.

Sebelumnya, secara informal Miftah juga sudah bertemu dan berdiskusi dengan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. “Insya Allah dalam satu-dua hari ini saya akan bertemu Walikota Depok Bapak Kiai Muhammad Idris,” kata Miftah. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...