Ketua Kadin DKI Jakarta Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar ke Walikota Depok

Sebarkan :

 

Diana Dewin, warga Depok yang juga Ketua Kadin DKI jakarta menyerahkan bantuan kepada Walikota Depok.

Depokrayanews.com- Diana Dewi, seorang warga Kota Depok menyerahkan bantuan senilai Rp 1 miliar kepada Walikota Depok Mohammad Idris untuk digunakan mencegah dan penanganggulangan virus corona atau covid-19. Bantuan itu berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta, sembako, 200 set alat perlindungan diri (APD), dan 5.000 alat rapd test.

Diana Dewi mengaku apa yang dilakukannya adalah tulus semata-mata karena alasan kemanusiaan untuk membantu sesama warga Depok dalam memerangi Covid-19 dan sedikit meringankan beban kebutuhan hidup warga Kota Depok.

“Ini demi kemanusiaan, membantu pekerjaan rumah pemerintah dalam memberantas Covid-19 dan saling berbagi sesama warga Depok,” kata Diana usai menyerahkan bantuan itu, Minggu 5 April 2020.

Diana Dewi yang merupakan Ketua Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024, juga membagikan ribuan nasi kotak ke berbagai rumah sakit dan klinik yang tersebar di Kota Depok.

Setiap hari dia membagikan 1.000 nasi kotak ke berbagai rumah sakit dan klinik yang berada di lima titik wilayah. Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dilakukan selama kurang lebih satu bulan yang dimulai pada awal April hingga akhir April 2020 nanti. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tagihan PLN Melonjak Tinggi, Ini Penyebabnya

Depokrayanews.com- Media sosial sejak Sabtu 6 Juni 2020 pagi diramaikan dengan keluhan pelanggan PLN. Tidak ...