Ketua Umum Kadin Jabar Lantik Pengurus Kadin Kota Depok

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Ketua Umum Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisna melantik Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin Kota Depok periode 2016-2021 di Margo Hotel, Depok, Senin (10/10/2016).

Hadir pada acara itu, Wakil Ketua Kadin Indonesia, Halim Kalla mewakili Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani yang tengah berada di Amerika.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyambut baik pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok periode 2016-2021,

Pradi berharap di kepengurusan Kadin yang baru ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda, untuk menekan angka pengangguran di Depok, kemudian mengajak investor untuk berinvestasi di Depok.

“Semoga saja lahir sinergisitas yang mumpuni antara Pemkot Depok dengan stakeholder yang ada,” kata Pradi.

Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berfoto bersama pengurus Kadin Kota Depok periode 2016-2021.

Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berfoto bersama pengurus Kadin Kota Depok periode 2016-2021.

Pradi berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Kadin Kota Depok untuk terus meningkatkan kompetensi, kemampuan diri, agar bisa berdaya saing.

Pemkot Depok, katanya, sedang merumuskan sebuah branding Kota Depok yang ke depannya bisa dijual oleh para pengusaha di Kota Depok.

“Kami akan merumuskan dan berdiskusi dengan seluruh stakeholder yang terkait untuk merumuskan branding yang cocok dan menjual itu apa. Kami mohon masukan dan input dari sahabat-sahabat Kadin agar kita bisa duduk bersama berembuk menelurkan branding yang terbaik,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Kadin Depok terpilih, Miftah Sunandar menjelaskan Kadin Kota Depok akan menjalin kemitraan dengan pemerintah

Menurut Miftah, sinergisitas antara Pemkot Depok dan legislatif harus dijalankan. Kadin akan mendukung program-program Pemkot Depok. “Kami akan membuat program yang sesuai dengan Pemkot Depok,” katanya.

Hal lain yang akan dilakukannya sebagai Ketua Kadin adalah melakukan pembenahan internal di Kadin. Selain itu, Kadin juga akan memperbanyak jumlah UKM. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...