by

Ketua Karang Taruna Kota Depok Jayadi Bray Bergabung ke Partai Golkar

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua DPD Partai Golkat Kota Depok, DR.dr.Farabi El Fouz SpA, M.Kes mengumumkan sederet tokoh muda Kota Depok telah bergabung menjadi kader baru di Partai Golkar.

Mereka adalah Ketua Karang Taruna atau Katar Kota Depok Jayadi. Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar atau BPPKB Banten Kota Depok, Nuryadi juga sudah bergabung ke Partai Golkar.

Jayadi adalah Ketua Katar Kota Depok periode 2022-2025 yang dikukuhkan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, pada Kamis 28 Oktober 2021 lalu. Selain menjadi Ketua Katar Kota Depok, Jayadi juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Katar Provisi Jawa Barat.

”Alhamdulillah, Ketua Katar Kota Depok Jayadi yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Kota Depok bergabung ke dalam Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi kepada wartawan di Depok, Senin 20 Maret 2023.

Farabi berharap bergabungnya Ketua Katar Kota Depok akan menambah elektabilitas Partai Golkar di Kota Depok, khususnya di kalangan pemuda. ”Saya harap Jayadi bisa langsung melebur dan ikut bekerja bersama dengan Partai Golkar, seperti Pak Ridwan Kamil yang sudah berkeliling bersama Partai Golkar,” kata dokter spesialis anak itu.

Farabi juga menyampaikan ucapan selamat kepada para fungsionaris muda Partai Golkar Depok yang selama ini sudah bekerja, sehingga menjadi daya tarik pemuda non partai menjadi masuk Partai Golkar Kota Depok. ”Ini merupakan catatan khusus bagi kami, dimana ketertarikan bisa menular pada pemuda lainnya. Saya mengimbau para kader muda untuk tetap bergerak menyonsong kemenangan di Tahun 2024,” kata Farabi.

Jayadi yang kini berusia 45 tahun adalah Ketua Yayasan Merial Nur Khatulistiwa yang mengelola Rumah Tafiz Quran dan Tafiz Hadis di Depok sejak 3 tahun lalu. Jayadi juga menjadi Ketua Paguyuban Orientasi Stadela (POS) sejak Tahun 2009 lalu.

Meski sering diajak menjadi tim pemenangan, dan bergabung ke partai politik, Jayadi baru kali ini tertarik bergabung ke partai politik. ”Baru kali ini saya masuk ke partai politik dan pilihan saya ke Partai Golkar karena dari kecil saya senang dan bangga dengan Partai Golkar,” kata Jayadi yang masih merupakan keluarga besar tokoh Partai Golkar Kota Depok, H. Naming Botin.

Jayadi yang oleh kalangan ustad dipanggil Malik itu memiliki jiwa sosial yang sangat kental karena dia meyakini betul kalau sering membantu orang lain, semua usahanya akan dimudahkan oleh Allah SWT. ”Kalau sering bantu orang, rezeki datang sendiri, banyak hal selalu dimudahkan Allah SWT,” kata dia.

Oleh banyak orang nama Jayadi selalu ditambah dengan kata Bray dibelakang namanya menjadi Jayadi Bray. Tambahan nama Bray itu awalnya datang dari teman-teman seangkatannya karena ketika sekolah dulu, Jayadi sering mengenakan celana cutbray, seperti celana pedangdut legendari A. Rafiq. Maka jadilah namanya Jayadi Bray. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *