by

Ketua KONI Depok: Medali Emas dan Perak Itu Hadiah untuk Masyarakat Kota Depok

Amri Yusra, Ketua KONI Kota Depok.
Amri Yusra, Ketua KONI Kota Depok.

Depokrayanews.com- Keberhasilan dua atlet asal Depok meraih medali emas dan medali perak pada PON XIX Jabar, sangat disyukuri oleh Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra,

“Alhamdulilah, ini hadiah buat kita, buat semua masyarakat Kota Depok,” kata Amri Yusra kepada depokrayanews.com.

Menurut Amri keberhasilan Rahmad Dharmawan meraih medali emas di cabang karate nomor kata perorangan sangat luar biasa. “Ini menunjukan bahwa atlet Depok tidak kalah dibanding atlet kota lain di Indonesia. Keberhasilan Rahmad Dharmawan mengharumkan nama Kota Depok, meskipun Rahmad bermain untuk kontingan Provinsi Jawa Barat,

Begitu juga dengan keberhasil Zainal Abidin di cabang binaraga kelas 85 kg ke atas, menurut Amri sebuah prestasi yang sangat menggembirakan. “Saya berterimakasih kepada mereka yang telah menunjukan prestasi gemilang,” kata Amri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Depok menurunkan 20 atletnya untuk memperkuat kontingan Provinsi Jawa Barat.Cabang yang diikuti antara lain, karate, paralayang, billiar, binaraga, dan crikcet.

Untuk crikcet, tim Jabar yang diperkuat dua pemain asal Depok berhasil mengalahkan tim pavorit DKI Jakarta.

Ketika serahterima api obor PON XIX pada 13 September lalu, Walikota Depok menjanjikan bonus kepada atlet Depok yang berhasil meraih medali. Hanya saja, walikota belum menyebutkan bentuk bonusnya.

Tapi kabarnya, bonus itu berupa uang Rp 10 juta untuk atlet peraih medali emas.(and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *