Ketua LPM Minta Pemkot Depok Terus Terang soal Tower BTS di Tanah Kelurahan

Sebarkan :

 
Ketuq LPM Kelurahan Depo Hadi Ghofur (kanan) dan Staf Kelurahan Depok Rahmat.

Ketuq LPM Kelurahan Depo Hadi Ghofur (kanan) dan Staf Kelurahan Depok Rahmat.

Depokrayanews.com- Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok, Hadi Ghofur meminta Pemerintah Kota Depok berterus terang soal menara BTS yang dibangun di pekarangan Kantor Kelurahan Depok di Jalan Kartini. Kota Depok.

Sebab, sampai hari ini pihak LPM dan Lurah Depok Mustakim sama sekali tidak tahu siapa yang membangun tower itu. “Kami sama sekali tidak tahu dan tidak pernah diberitahu adanya pembangunan tower BTS itu,” kata Hadi Ghofur kepada depokrayanews.com, Jumat (9/12/2016).

Menurut Hadi, pihaknya sudah bertanya langsung kepada Lurah Mustakim, maupun lurah yang lama, sama sekali mereka tidak tahu.”Ini kan aneh, masa di pinggir jalan utama Kota Depok ada pembangunan tower tanpa izin,” kata dia

Karena itu Hadi berharap Pemkot Depok berterus terang, jangan semuanya merasa tidak mengetahui pembangunan tower itu.

“Tolong kami diberi penjelasan, siapa yang punya tower ini, apalagi tidak punya izin dan dibangun di atas tanah negara, tower itu untuk apa,” kata dia.

Kalau memang tidak jelas, LPM Kelurahan Depok meminta tower itu dibongkar. “Mestinya kan dibicarakan, apalagi towernya tinggi di halaman kelurahan. Kalau ada apa apa dengan tower itu, masyarakat di sini yang menjadi korban,” kata dia.

Staf kelurahan Depok, Rahmat menyebut tower itu dipasang pada malam hari, tanpa sepengetahuan pihak kelurahan. Beberapa waktu kemudian, pekerja tower itu datang lagi untuk menyelesaikan pembangunan tower tapi diusir oleh masyarakat setempat. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon, Pradi Usulkan Ini ke KPU

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebentar lagi akan menggelar acara pengambilan nomor urut ...