by

Ketua MK Anwar Usman akan Menikahi Idayanti Adik Kandung Presiden Jokowi

DEPOKARAYNEWS.COM- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan menikahi Idayanti, adik kandung Presiden Joko Widodo. Bahkan pasangan itu telah melangsungkan prosesi lamaran pada 12 Maret 2022 lalu.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. “Iya,” kata putra sulung Presiden Jokowi tersebut saat dijumpai di Balaikota Solo seperti dilansir detikcom, Senin 21 Maret 2022. Tapi Gibran mengaku tidak bisa menghadiri acara lamaran karena sedang menjalani isolasi mandiri.

Gibran pun membenarkan bahwa sosok tersebut adalah Ketua MK, Anwar Usman. “Lah itu sudah tahu,” kata Gibran.Tapi Gibran mengaku tidak bisa menghadiri acara lamaran karena sedang menjalani isolasi mandiri.

Lamaran resmi Anwar Usman telah diterima keluarga yang diwakili Jokowi sebagai kakak laki-laki dari Idayati pada 12 Maret lalu. Sedangkan resepsi pernikahan akan dilaksanakan pada 26 Mei 2022 di Solo dilanjutkan acara pada 28 Mei 2022 digelar di Sumbawa yang merupakan daerah asal Anwar Usman.

Sebagai informasi, Hari Mulyono suami Idayati, meninggal dunia pada 24 September 2018 di RSPAD Jakarta. Sedangkan istri Anwar Usman, Suhada Ahmad Sidik, meninggal dunia pada 26 Februari 2021 yang lalu karena serangan jantung. (ris/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *