by

Ketua PMI Kota Depok Dudi Miraz Positif Terpapar Covid-19

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Miraz beserta dua anggota keluarga positif terpapar virus corona atau covid-19. Selain itu, sejumlah staf Disrumkim kabarnya juga terpapar.

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kota Depok, Dedi Supandi mengungkapkan, Kepala Disrumkin yang juga menjabat Kepala PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz diketahui positif Covid-19 setelah mengikuti uji swab massal yang dilakukan Pemeritah Kota Depok. “Hasilnya, dia positif,” kata Dedi, Rabu 25 November 2020.

Selain Dudi, dua orang anggota keluarga Dudi juga dinyatakan Covid-19. Saat ini, Dudi dan keluarganya tengah menjalani perawatan di RSUD Kota Depok.

“Kondisinya stabil, gak ada batuk gak ada gejala. Cuma hasil swabnya positif,” tuturnya.

Satgas Covid-19, kata Dedi, akan melakukan tracing di kantor Disrumkim dan PMI Kota Depok untuk memastikan dari mana penularan Covid-19 yang dialami Dudi Miraz.

“Semua pegawai di PMI dan Disrumkim akan di swab, untuk tahu apakah penularan dari klaster perkantoran atau dari riwayat perjalanan Dudi,” kata dia.

Seluruh ruangan di Disrumkim dan kantor PMI Kota Depok, sudah disemprot cairan disinfektan untuk mensterilkan kantor itu. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *