Ketua PPP Depok Nilai Farabi El Fouz Layak Jadi Calon Wakil Walikota Depok

Sebarkan :

 

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah.

Depokrayanews.com- Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Lutfiyah menilai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz layak diusung menjadi Calon Wakil Walikota Depok pada Pilkada Kota Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Hj Qonita kepada depokrayanews.com usai Qonita bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz di Depok, Senin 22 Juni 2020.

Menurut Qonita,dia dan Farabi sudah berdiskusi banyak hal tentang Kota Depok termasuk tantangan Kota Depok ke Depok.

Dari diskusi informal itu, Qonita menilai dr Farabi layak untuk diusung menjadi Calon Wakil Walikota Depok.

Apalagi secara partai,Golkar punya 5 kursi di DPRD Kota Depok kemudian wakil dari Golkar duduk di unsur pimpinan dewan.

“Jadi secara kualitas dan kapabelitas saya melihat dr Farabi sangat layak untuk diusung sebagai Calon Wakil Walikota Depok,” kata dia.

Ketika ditanya apakah pernyataan Qonita sudah mewakili suara partai, menurut Qonita belum. “Ini baru menurut pandangan saya setelah berdialog dan berdiskusi dengan dr Farabi. Saya belum bahas ini secara resmi dengan teman-teman di DPC PPP Kota Depok,” kata anggota DPRD Kota Depok itu.

Qonita menyebut pertemuan dengan Farabi baru pertemuan informal antara dua ketua partai yang menaruh perhatian besar terhadap perkembangan Kota Depok ke depan. “Ini pertemuan dua ketua partai saja. Saya tidak didampingi jajaran pengurus yang lain. Begitu juga dr Farabi juga sendiri,” kata dia.

Qonita akan menyampaikan hasil pertemuan itu dengan pengurus DPC PPP untuk menentukan langkah PPP dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Ketika disebut Qonita dianggap calon kuat untuk mendampingi petahana Mohammad Idris, Qonita mengatakan itu baru sebatas pembicaraan di pihak lain. “Itu baru anggapan banyak orang. Secara khusus kami belum pernah membahas ini di partai ataupun dengan Pak Idris,” kata Qonita. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...