by

Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah yakin Sudah Kantongi 60 Persen Suara

Pradi -Afifah

Depokrayanews.-com-  Nuroji, Ketua Tim Pemenangan Prad Supriatna-Afifah Alia, mengatakan paling tidak sudah mengantongi 60 persen suara untuk Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Mamun demikian, anggota DPR RI dapil Depok Bekasi itu mengingatkan seluruh timnya agar tidak terlena dan harus bisa menggenjot suara lebih banyak lagi.

“Sekitar 60 sampai 65 persen suara, Insha allah sudan ada di kantong kami. Tapi saya sudah ingatkan semua tim dan semua elelemen Pradi-Afifah jangan sampai terlena dengan hal itu. Pada intinya seluruh kader, relawan dan simpatisan harus door to door dalam sosialisasi,” kata Nuroji pada rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Jumat 2 Oktober 2020 sore.

Pada rapat itu hadir 33 anggota DPRD Kota Depok dari 6 partai koalisi yakni Gerindra,PDIP, Golkatlr, PKB,PAN dan PSI.

RkoorRapatdinasi itu langsung dipimpin Nuroji. Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia juga hadir.

Nuroji adalah Ketua Tim Pemenangan Idris-Pradi pada Pilkada Depok Tahun 2015 lalu. Idris-Pradi menang atas rivalnya Dimas-Babai ketika itum

Menurut Nuroji, salah satu upaya untuk menaikkan perolehan suara yaitu dengan menggerus suara di kantong-kantong lawan.

“Karena head to head, kandang lawan juga harus diubek-ubek,” tegas Nuroji.

Nuroji juga mengajak seluruh kader, relawan dan partisipan paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia, untuk bersama-sama menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Sebagai garda terdepan pada perhelatan Pilkada Depok nanti, tim pemenangan bertanggung jawab menghasilkan proses demokrasi pemilu yang sejuk, damai dan bersahaja,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed