Ketua Umum DPP Golkar Sebut Dua DM Mesin Jet Doble Engine

Sebarkan :

 
Dua DM yakni Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sudah mendeklarasikan sebagai Cagub dan Cawagub Jabar.

Dua DM yakni Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sudah mendeklarasikan sebagai Cagub dan Cawagub Jabar.

DepokRayanews.com- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menitipkan tiga pesan penting kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Dua DM).

“Kami menitipkan tiga pesan atau tiga program kepada pasangan Dua DM ini.” kata Airlangga Hartarto pada acara deklarasi Dua DM di Gedung Subuga, Bandung, Selasa (9/1/2018).

Yang pertama, kata Airlangga, adalah perhatikan iklim investasi. Pertumbuhan ekononomi Jawa Barat harus selalu terjaga dengan baik karena Jawa Barat ini pusat kegiatan ekonomi Indonesia.

Pesan yang kedua, Airlangga meminta pasangan Dua DM jika terpilih agar membuat program sembako murah dan lapangan kerja baru.

Dan yang terakhir, kata dia, pesan ketiga, buat rumah-rumah murah dan jaraknya terjangkau untuk masyarakat Jawa Barat.

Menurut Airlangga, pasangan Dua DM merupakan pemimpin yang berpengalaman dalam membangun Jawa Barat dan hal itu dibuktikan Deddy Mizwar sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat dan juga Dedi Mulyadi yang berhasil membangun Purwakarta.

“Jadi kami melihat pak Demiz dan pak Demul ini sudah bekerja di Jabar, sehingga Jabar bukan tempat untuk mencoba-coba. Oleh karena itu kalau dua DM bersatu, maka ini adalah mesin jet doble engine,” kata dia.

Menurut Airlangga, Partai Golkar tidak mempermasalahkan siapa yang menjadi nomor satu atau nomor dua dalam memimpin Jawa Barat karena baginya yang terpenting adalah kepentingan nasional khususnya keberhasilan pembangunan di Jawa Barat.

“Harus diingat bahwa kami mempersilakan siapa saja yang nomor satu, siapa yang nomor dua karena yang paling penting adalah apa yang terbaik untuk bangsa ini, khususnya untuk rakyat Jabar,” kata dia.

Airlangga optimistis pasangan Dua DM mampu menyerap seluruh aspirasi rakyat Jawa Barat.

“Waqafkan diri untuk kepentingan rakyat dalam membangun Jawa Barat melalui program-program yang dititipkan,” kata Menteri Perindustrian itu. (red/mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nuroji Blak-blakan Bicara Hubungan Idris, Nur Mahmudi dan Pradi

Depokrayanews.com- Ketika hendak membentuk koalisi Gerindra dengan PKS pada pilkada 2015 silam, Walikota Depok saat ...