Ketua Umum Kadin Indonesia akan Hadiri Pelantikan Pengurus Kadin Kota Depok

Sebarkan :

 
Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisna (baju batik) menerima Ketua Kadin Kota Depok terpilih Miftah Sunandar di Menara Kadin Jawa Barat, Bandung Rabu (21/9/2016).

Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisna (baju batik) menerima Ketua Kadin Kota Depok terpilih Miftah Sunandar di Menara Kadin Jawa Barat, Bandung Rabu (21/9/2016).

Depokrayanews.com- Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani dan Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisna akan hadir pada acara pelantikan Pengurus Kadin Kota Depok periode 2016-2021 yang akan dilaksanakan pada Kamis, 6 Oktober 2016 mendatang.

Kepastian itu diungkapkan Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisna ketika menerima kunjungan Ketua Kadin Kota Depok terpilih, Miftah Sunandar di Menara Kadin Jawa Barat di Bandung, Rabu (21/9/2016).

“Alhamdulilah respon Ketua Umum Kadin Jawa Barat Pak Agung Suryamal luar biasa. Bahkan beliau memastikan Ketua Umum Kadin Indonesia Pak Rosan akan hadir di acara pelantikan Pengurus Kadin Kota Depok,” kata Miftah kepada depokrayanews.com, Rabu (21/9/2016).

Miftah sengaja datang ke Bandung bertemu Ketua Umum Kadin Jabar untuk melaporkan hasil rapat tim formatur yang menyusun kepengurusan Kadin Kota Depok periode 2016-2021.

Tim formatur yang dibentuk pada Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Depok 5 September 2016 lalu terdiri dari Miftah Sunandar sebagai ketua merangkap anggota, Desfandri Madjid sekretaris merangkap anggota, Sonar Harahap, Edmon Johan dan Anton Ginting masing-masing sebagai anggota.

Tim formatur ini sudah bekerja hampir dua minggu untuk menyepakati bagan struktur kepengurusan dan menyusun kepengurusan secara lengkap mulai dari dewan kehormatan, dewan penasehat, dewan pertimbangan dan dewan pengurus.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum Kadin Jabar didampingi Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Ahmad Rudiyat dan Direktur Eksekutif Kadin Jawa Barat, Eko.

Sedangkan Miftah Sunandar didampingi 3 orang pengusaha yang bakal duduk di kepengurusan Kadin Kota Depok yakni Sonar Harahap, Devi Firmansyah dan Tuty Alawiyah.

Menurut Miftah, pada prinsipnya Ketua Umum Kadin Jawa Barat sudah sepakat dengan bagan struktur dan komposisi kepengurusan Kadin Kota Depok.

“Kita diskusi secara detil tentang kepengurusan dan jadwal pelantikan,” kata Miftah. Ketua Umum Kadin Jawa Barat sudah menyetujui jadwal pelantikan tanggal 6 Oktober 2016.

Selain pelantikan, acara itu juga akan diisi dengan dialog ekonomi antara dunia usaha Kota Depok dengan Ketua Umum Kadin Jabar dan Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Tema dialog ekonomi akan dibahas secara teknis antara Kadin Jabar dengan Kadin Kota Depok,” kata Miftah.

Usai acara pelantikan nanti, Ketua Umum Kadin Jawa Barat meminta agar Ketua Kadin Kota Depok selalu mendampinginya pada acara-acara Kadin Indonesia.

“Beliau meminta Ketua Kadin Kota Depok aktif hadir pada acara-acara dialog atau pertemuan masalah ekonomi yang diselenggarakan Kadin Indonesia,” kata Miftah.

Sebelumnya, Ketua Kadin Kota Depok sudah bertemu dengan Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo dan sudah menyatakan kesediaan duduk sebagai anggota dewan kehormatan.

“Dalam waktu dekat kami akan bertemu dengan dewan kehormatan yang lain yakni Walikota Depok, Kapolres Depok, Dandim O508/Depok dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok,” kata Miftah.(and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyebaran Virus Makin Masif, Kota Depok Seharusnya Sudah Dikarantina

Depokrayanews.com- Melihat perkembangan menyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang semakin masif, seharusnya Kota Depok sudah ...