by

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Umumkan Erick Thohir Cawapres di Depan Ribuan Warga Depok

DEPOKRAYANEWS.COM– Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan selalu menggandeng Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyapa ribuan pendukung PAN di daerah-daerah.

Sabtu 28 Januari 2023, Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan, mengajak Erick Thohir menyapa ribuan pendukung PAN Kota Depok yang memenuhi lapangan olahraga Morning Star di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Yang menarik, pada acara itu, lagi-lagi Zulkifli Hasan mengumumkan bahwa PAN secara resmi mengusung Erick Thohir sebagai Calon Wakil Presiden atau Cawapres pada 2024.

“Bapak-bapak Ibu-ibu, nanti pak Erick datang lagi kesini sebagai cawapres yaa?,” kata Zulkifli yang disambut antusias ribuan massa PAN. Hadir juga Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari dan Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno. Acara itu dikemas dengan acara senam bersama pengurus PAN dengan ribuan massa pendukung PAN.

Sebelumnya, Zulhas menyebut kader – kader PAN di berbagai daerah sangat solid menginginkan Menteri BUMN Erick Thohir dapat maju sebagai Cawapres.

Hal demikian sudah lama diterimanya bahkan tidak hanya dari kader di satu wilayah tertentu. Namun hampir pada seluruh daerah di Indonesia.

“Pak Erick Thohir diharapkan paling tidak, kalau tidak bisa ketua umumnya yang maju. Ya paling tidak orang nomor dua dari kita. Kira-kira begitu permintaan teman-teman di daerah,” kata Zulhas.

Kata Zulhas, besarnya keinginan kader agar Erick Thohir maju Cawapres lantaran adanya hubungan yang terjaga baik. Kondisi itu terlihat dari hadirnya Erick Thohir dalam agenda internal PAN di daerah.

Spanduk-spanduk Erick Thohir pun sudah terpajang di berbagai daerah, termasuk di Kota Depok. Sebagian spanduk itu ada yang dicopot Satpol PP Kota Depok karena disebut tidak berizin. (ril/red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *