Ketua Umum PP AMPG : Golkar Kota Depok Harus segera Bangkit

Sebarkan :

 
Ketua Umum PP AMPG Fadh A. Rafiq saat membuka Rakerda DPD Partai Golkar Depok.

Ketua Umum PP AMPG Fadh A. Rafiq saat membuka Rakerda DPD Partai Golkar Depok.

Depokrayanews.com- Ketua Umum PP AMPG Fadh A. Rafiq mengajak pengurus dan kader Partai Gokar Kota Depok untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Depok.

“Ini saatnya mengembalikan kejayaan Partai Golkar Kota Depok. Dulu Golkar Kota Depok pernah punya walikota, dan pernah jadi Ketua DPRD. Sekarang apa? Golkar Depok kini terpuruk, ini harus segera dibangkitkan,” kata Fadh pada acara pembukaan Rakerda I DPD Partai Golkar Kota Depok di Depok, Minggu (12/2/2017).

Pada acara pembukaan Rakerda itu, hadir Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPC PDIP Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PKB Slamet Riyadi, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dapil Debok-Bekasi, Wenny Haryanto, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Aisyah dan Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat, Iswara dan M. Amin Fauzi.

Menurut Fadh, kondisi Partai Golkar saat ini sangat menyedihkan. Hanya punya 5 orang anggota dewan di DPRD Kota Depok.

Karena merasa gregetan dan sedih melihat keterpurukan Partai Golkar Kota Depok. Fadh memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan Depok-Bekasi.

“Banyak daerah meminta saya maju dari wilayahnya, tapi saya tolak. Saya sudah putuskan, saya akan maju dari dapil Depok-Bekasi. Selain sedih melihat Golkar Depok, orangtuan saya, A.Rafiq, dulu tinggal di Depok,” kata Fadh.

Karena itu, Fadh akan berjuang mati-matian dan all out untuk memajukan Golkar Kota Depok.

“Target saya masing-masing kecamatan harus ada 1 anggota dewan. Jadi ada 11 orang di DPRD Depok, sekarang hanya ada 5 orang, kemudian harus ada 2 orang di DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 orang di DPR RI, itu target saya,” kata Fadh.

Untuk mendukung kesuksesan itu, Fadh akan menggelontorkan dana Rp 1 miliar per kecamatan. Fadh meminta pengurus Golkar dan AMPG ada sampai ke tingkat kelurahan.

“Kalau itu terjadi, maka Golkar akan memegang kekuasaan lagi. Golkar bisa mengusung calon walikota sendiri, tanpa harus mengemis-ngemis minta dukungan dari partai lain,” kata Fadh

Kepada Pengurus PK yang baru dilantik, Fadh meminta agar segera langsung bekerja.

“Saatnya Ketua PK menjadi anggota dewan. Saya 10 tahun menjadi Korwil di Riau, hampir semua bupatinya dari Golkar, banyak PK menjadi anggota dewan,” kata Fadh.

Menurut Fadh, dia mau rela melakukan banyak hal hanya untuk kepentingan Partai Golkar.

“Saya tidak mau disebut darah saya merah, karena darah saya kuning. Disambut pakai karpet merah saya juga tidak mau, kecuali pakai karpet kuning. Begitu kecintaan saya ke Golkar,” tegas Fadh.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq menjelaskan langkah-langkah yang sudah dilakukan sejak November lalu.

Pada kesempatan itu Farabi menepis tudiangan Partai Golkar Kota Depok pecah. “Pelaksanaan Rakerda hari ini yang dihadiri pengurus pusat, provinsi, pengurus daerah sampai ke kecamatan dan ketua-ketua partai politik membuktikan Partai Golkar solid,” kata Farabi. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Ajak Ummat Islam Baca Qunut Nazillah agar Covid-19 segera Hilang

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak ummat Islam membaca Qunut Nazillah di setiap sholat lima ...