by

Ketuk Palu Musdalub Golkar Kota Depok untuk Farabi El Fouz Arafiq

Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz.
Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz.

Depokrayanews.com- Langkah Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz Arafiq maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok berjalan mulus.

Ini karena dokter spesialis anak itu adalah satu-satunya calon yang maju. Tadinya, Edmon, salah satu kader Golkar Kota Depok sempat mengambil formulir calon, tapi kemudian Edmon membatalkan untuk maju.

Apalagi 11 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kota Depok sudah menyampaikan surat dukungannya terhadap Farabi. Begitu juga dengan Trikarya, sayap Golkar. “Insya Allah, 11 PK sudah mendukung saya, begitu juga dengan Trikarya,” kata Farabi.

Dengan demikian, musyawarah daerah luar biasa (musdalub) DPD Partai Golkar yang digelar Rabu (16/11/2016) di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok hanya tinggal ketuk palu.

Hadir pada acara Musdalub itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setyo Novanto, Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi. Ketua Umum PP AMPG Fahd El Fouz Arafiq. Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo.

PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Amin Fauzi pada acara pembukaan Musdalub menyatakan tugasnya sudah selesai dan sekaligus berpamitan dengan keluarga besar Golkar Kota Depok. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *