by

Ketum PSSI Iriawan: Saya Menghargai Keputusan Saudari Ratu Tisha

Ketum PSSI Mochamad Iriawan

Depokrayanews.com- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghormati penuh keputusan Ratu Tisha Destria yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada Senin 13 April 2020.

Iriawan berterima kasih atas dedikasi Tisha selama ini untuk PSSI, dan juga tentunya untuk persepakbolaan Indonesia.

Tisha mengumumkan pengunduran dirinya via akun Instagram pribadinya, Senin 13 April 2020. Perempuan lulusan master FIFA itu sudah menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak 17 Juli 2017.

Diketahui Tisha juga telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI hari ini. Surat tersebut pun langsung disetujui oleh Iwan Bule.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih banyak kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai sekjen,” kata Iwan Bule dalam keterangan resminya.

Selama berkarier di PSSI, perempuan asal Banten itu terlibat dalam pelaksanaan kompetisi usia muda, yaitu Elite Pro Academy Liga 1 U-16, U-18, U-20 dan Liga 1 Putri.

Tisha juga memiliki andil atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tisha sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) periode 2019-2023. Dia juga menjadi perempuan pertama sepanjang sejarah yang mengisi jabatan prestisius tersebut.

Selain itu, Tisha juga menjabat sebagai anggota komite kompetisi di Konfederasi Sepakbola Asia Tenggara (AFC) bersama dengan 17 orang lainnya. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed