by

KH Damanhuri Mengajak Semua Warga NU Pilih Pradi-Afifah

Depokrayanews.com-  Dewan Syariah PPP Kota Depok, KH. Ahmad Damanhuri mengajak seluruh warga Nahdliyin (NU) untuk memilih Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Meski saya Dewan Syariah PPP, namun sebagai warga NU dan pimpinan-pimpinan NU sudah mendukung paslon nomor satu Pradi-Afifah,” kata KH.Damanhuri pada peringatan Hari Santri di Bojongsari, Depok, Kamis 22 Oktober 2020.

Menurut Kiai Daman–panggilan KH.Damanhuri, dia ikut dengan pimpinan NU untuk memilih pasangan Pradi-Afifah. “Saya juga berharap semua warga NU Depok pilih Pradi-Afifah,” kata dia.

Menurut Kiai Daman, Pradi memiliki kepribadian yang baik, dekat dengan semua kalangan atas dan bawah.

“Pribadinya bagus, komunikasinya juga bagus, dekat dengan masyarakat. Jadi saya rasa dia bisa menyerap aspirasi warga Depok yang menginginkan perubahan,” kata salah satu kiai yang sangat berpengaruh di Kota Depok, khususnya di kawasan Sawangan dan Bojongsari.

“Insya Allah Pak Pradi mampu memimpin Depok ke depan. Dengan sosok Bu Hj Afifah, ini kombinasi yang pas. Saya doakan beliau menjadi pemimpin kota Depok,” kata Kiai Daman yang baru saja dinobatkan sebagai Bapak Santri Kota Depok.

Selain Kiai Daman, sejumlah kiai kharismatik dan tokoh agama Kota Depok telah menyatakan dukungan kepada Pradi-Afifah sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Kiai Daman menilai kontribusi Pradi terhadap Depok sangat terlihat nyata. Bahkan jauh hari sebelum dirinya menjadi Wakil Walikota. Pradi, sangat dekat dengan para ulama. “Dia rajin turun ke majelis taklim sampai Pondok Pesantren,” kata Kiai Daman.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed