by

Ki Gendeng Pamungkas Meninggal, Dimakamkan di Sawangan Kota Depok

Ki Gendeng Pamungkas

Depokrayanews.com- Sudah lama tidak muncul ke publik, tiba-tiba kabar duka datang: paranormal Isan Masardi alias Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia di Rumah Sakit Mulia, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, pada Sabtu 6 Juni 2020 sore.

Jasad almarhum kemudian dimakamkan di Pemakaman Gede, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada malam harinya.

“Sudah dimakamkan malam ini. Di Pemakaman Gede, itu permintaan almarhum karena dekat makam orang tua, “ kata salah satu keluarga,

Ki Gendeng Pamungkas meniggalkan dunia karena sakit di Rumah Sakit Mulia, Bogor, pada pukul 15.00 WIB. Tiga hari sebelum meninggal dunia, almarhum sehat dan bugar.

” Tiga hari lalu sehat. Almarhum orang baik sama keluarga pun baik, ” kata dia.

Perwakilan keluarga Adang Yani menyebut paranormal yang sempat mencalonkan diri jadi Wali Kota Bogor itu meninggal setelah menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mulia selama tiga hari.

Ki Gendeng yang juga Ketua Umum Front Pribumi itu disebut menderita komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Menurut Adang, pihaknya mendapat informasi dari anak almarhum sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu ia bergegas mendatangi RS. Setengah menunggu pemulasaran dan proses administrasi, Adang bersama keluarga pun membawa jenazah.
“Setahu saya sakitnya udah lama. Tapi dibawa dan dirawat di ICU ini baru tiga hari,” kata Adang. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed