by

Kini Giliran PSI Nyatakan Dukungan Gibran Pangarep Calon Wali Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Setelah Ganjar Pranowo Center atau GP Center, kini giliran Partai Solidaritas Indonesia atau PSI menyatakan dukungan terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep maju sebagai calon Wali Kota Depok karena perlu gebrakan besar untuk memperbaiki Kota Depok.

Depok sudah rusak sistemik ekstrim butuh gebrakan besar untuk membongkar dan memperbaiki seluruh kerusakan ini, kami PSI Kota Depok mendukung siapapun yang memiliki cita-cita untuk Kota Depok lebih baik,” kata Wakil Ketua PSI Kota Depok Icuk Pramana Putra dalam keterangan tertulisnya, Kamis 30 Maret 2023.

Menurut Icuk, kondisi Kota Depok saat ini tidak terlapas dari ketidakmampuan elit partai politik yang tidak pernah mendengar keinginan publik saat pemilihan pemimpinnya. “Serta kepemimpinan yang ada terlihat tidak mampu memberikan harapan perubahan terhadap Kota Depok,” kata dia.

Tak hanya itu, banyakan permasalahan yang belum terselesaikan hingga di penghujung masa kepemimpinan, semakin membuat publik yakin untuk mengusung pemimpin baru. “Itu sudah jelas menunjukkan ketidakmampuan Wali Kota dan Wakilnya, sehingga kepercayaan terhadap kepemimpinan mereka menurun,” kata Icuk. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *