Kisah Ari Wicaksono yang Merampas Mobil Tahanan sampai Tersungkur Ditabrak Ojek Online

Sebarkan :

 
Inilah kondisi mobil tahanan Kejaksaan Negeri Depok setelah menabrak beberapa mobil di Jalan Juanda Depok.

Inilah kondisi mobil tahanan Kejaksaan Negeri Depok setelah menabrak beberapa mobil di Jalan Juanda Depok.

Depokrayanews.com- Ari Wicaksono (47), seorang terdakwa kasus penipuan tanah milik keluara Cendana, merampas mobil tahanan Kejaksaan Negeri Kota Depok setelah menyandera pengemudinya, Kamis (22/6/2017),

Selain sopir, ada tahanan lain yang ikut disandera di dalam mobil tahanan itu,

Setelah menguasai mobil itu, tahanan Lapas Cilodong, Depok itu membawa mobil itu untuk melarikan diri.

Tapi entah kenapa, mobil itu kemudian dikemudikan secara ugal-ugalan. Sampai di di Jalan Juanda, Kelurahan Bhakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mobil tahanan itu menabrak sebuah mobil Kijang B 1351 EVL. Mobil tahanan itu hancur dan tidak bisa jalan lagi.

Keterangan yang diperoleh dari Humas Polresta Depok menyebutkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.20 wib, bermula ketika mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Depok itu bertolak dari RS Polri Kramat Jati menuju PN Kota Depok usai memeriksa kesehatan Ari Wicaksono yang sempat pingsan di ruang sidang pengadilan.

Di dalam perjalanan ketika memasuki Jalan Juanda, tiba-tiba Ari Wicaksono merebut kemudi. Padahal lalulintas saat itu sangat padat.

Ari Wicaksono mengemudikan mobil itu secara ugal-ugalan bahkan melawan arus di Jalan Juanda. Akhirnya terjadi tabrakan yang melibatkan sejumlah mobil.

Dalam kecepatan tinggi, mobil tahanan yang dikemudikan Ari Wicaksono menabrak sebuah mobil Kijang B 1351 EVL, sehingga bagian depan mobilnya hancur. As roda depan mobil itu patah sehingga tidak bisa jalan lagi.

Sebelumnya mobil tahanan itu sempat menabrak Daihatsu Terios B 2103 SFQ, Avanza F 1069 KM dan beberapa kendaraan lain.

Ari Wicaksono keluar dari mobil yang masih dalam kondisi mesin hidup itu dan mencoba melarikan diri, tapi dikejar oleh pemilik mobil yang ditabraknya. Ketika lari menyeberang jalan, Ari Wicaksono ditabrak ojek online sehingga tersungkur. Saat itu, Raden Ali langsung dihajar beramai-ramai, kemudian ditelanjangi.

Kapolres Depok Kombes Pol Herry Heriawan menjelaskan Ari Wicaksono semula hendak dibawa ke PN Depok untuk mengikuti sidang dengan agenda pembacaan tuntutan setelah diperiksa kesehatannya di RS Kramat Jati. Ari Wicaksono adalah seorang konsultan beralamat di Jalan Kelapa Sawit, Cinere, Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mundur dari KPK, Febri: Kondisi Politik dan Hukum Telah Berubah

Depokrayanews.com- Febri Diansyah telah mengajukan surat pengunduran diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelum mengajukan ...