Klub Motor Gede Meriahkan Karnaval Budaya Depok 2017

Sebarkan :

 
Klub motor gede ikut memeriahkan karnaval budaya Kota Depok.

Klub motor gede ikut memeriahkan karnaval budaya Kota Depok.

Depokrayanews.com- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor-Depok ikut memeriahkan Karnaval Budaya HUT Kota Depok ke-18, Sabtu (29/4/2017).

Rombongan motor gede (moge) itu menandai keberangkatan rombongan pawai mobil hias yang mengambil start di depan Margo City.

“Sebagai warga Kota Depok, kami juga ingin berpartisipasi. Selain itu, juga karena kami diundang oleh Pemkot Depok, ” kata Ketua HDCI Bogor-Depok, Dumai, Sabtu (29/04/2017).

HDCI Bogor-Depok membawahi Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Depok dan Cibubur. Dengan jaringan yang cukup luas, jika ada acara di kota-kota tersebut, anggotanya yang cukup banyak selalu ikut berpartisipasi untuk memeriahkan.

“Kami mengapresiasi dengan cara ikut serta, karena bisa bergembira bersama peserta lain,” kata dia.

Dumai menilai di usia ke-18 ini Kota Depok sudah mengalami kemajuan yang signifikan. Sebagai penyangga Ibu Kota, Depok kini lebih maju mulai dari infrastruktur, SDM hingga di bidang pendidikan.

“Semoga Kota Depok semakin maju, dan selamat merayakan hari jadi ke-18,” kata dia.

Karnaval Budaya sendiri melibatkan 4.000 orang peserta, dan menampilkan 57 unit mobil hias. Tidak hanya itu, tak kurang 50 instansi baik dari Pemkot Depok maupun instansi vertikal turut ambil bagian dalam acara karnaval yang berakhir di Balaikota Depok tersebut. Sah satunya adalah Komunitas Kampung Kita Depok (K35) yang bersama Komunitas Batik Depok (Kombad) dan Komunitas Tanaman Hias (Kotahias) Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...