Koalisi Depok Bangkit akan Deklarasi Pasangan Pradi-Afifah Siang Ini

Sebarkan :

 

Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Lima partai yang tergabung dalam Koalisi Depok Bangkit akan mendeklarasikan pasangan Pradi Supratna – Afifah Alia sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Kamis 3 September 2020

Kelima partai itu adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Rencananya kami akan deklarasi calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Kamis siang di rumah makan Betawi Ngumpul, Kelurahan Tanah Baru,” kata Jamaludin, penanggung jawab acara, Kamis 3 September 2020.

Deklarasi itu katanya akan dihadiri pimpinan partai politik pengusung, ormas, tokoh masyarakat, dan relawan.

Pihak panitia penyelenggara,kata Jamal akan menerapkan protokol kesehatan. Tamu yang datang wajib memakai masker, dicek suhu tubuh sebelum masuk, serta disediakan wastafel, dan handsanitiser.

“Jaga jarak juga akan diterapkan, meski kapasitas tempat deklarasi mampu menampung sekitar 800 orang,” kata Ketua harian DPC Gerindra Kota Depok itu.

Menurut Jamal, pihaknya masih menunggu SK dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang rencananya akan bergabung.

“Kami menunggu PAN, apakah bergabung atau tidak,” kata dia. Jamal yakin PAN akan memgambil keputusan yang terbaik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...