Koalisi Golkar – PDI Perjuangan di Pilgub Jabar sudah Final

Sebarkan :

 
Dedi Mulyadi calon gubernur berbincang dengan Sekjen PDI Perjuangan.

Dedi Mulyadi calon gubernur berbincang dengan Sekjen PDI Perjuangan.

Depokrayanees.com- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan koalisi antara Partai Golkar dengan PDI Perjuangan pada Pilgub Jabar pada 2018 mendatang, sudah final.

“Khusus Jabar saya kira hampir sudah final, tinggal kami mencoba melakukan komunikasi, koordinasi, dan konsolidasi untuk mempertemukan bagaimana agar pasangan dari Golkar dan PDIP nanti akan kita deklarasikan,” kata Idrus saat menggelar acara di kediamannya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (6/8/2017)

Menurut Idrus, Partai Golkar
sudah melakukan komunikasi politik yang cukup intens dengan partai berlambang banteng itu. Pasangan calon Cagub akan diumumkan Agustus ini.

“Sehingga konfigurasi pasangan yang ada di Jabar, mestinya sudah mendekati saat-saat final dan kita dari Golkar, kami harapkan pada Agustus ini sudah harus kita selesaikan di Jabar,” kata Idrus.

Setelah diumumkan pasangan dari Golkar-PDI Perjuangan, akan melakukan pengecekan elektabilitas dengan lembaga survei yang ada.

Tak hanya itu, Idrus berpesan agar pasangan Cagub dan Cawagub nantinya untuk menyerap seluruh aspirasi rakyat.

“Dan bagaimana agar pasangan ini betul-betul sesuai dengan aspirasi rakyat, dan karena itu kami mengecek aspirasi rakyat melalui beberapa lembaga survei yang ada. Saya kira itu nanti akan kami lakukan,” kata Idrus. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...