Koalisi Karya Tertata Sepakat Usung Idris – Farabi

Sebarkan :

 

Pimpinan Koalisi Karya Tertata foto bersama usai pertemuan tertutup.

Depokrayanews.com- Partai Golkar Kota Depok akhirnya bergabung dengan Koalisi Tertib, Taat dan Taqwa (Tertata), setelah pimpinan 4 partai itu bertemu di kediaman Farabi El Fouz, pada Kamis 2 Juli 2020. Nama Koalisi Tertata pun disepati berganti nama menjadi Koalisi Karya Tertata.

Dalam pertemuan ekslusif itu hadir Ketua Desk Pilkada PPP Kota Depok Mazhab bersama Sekretaris Ma’mun Abdullah, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz bersama Bendahara Partai Golkar Kota Depok, Tajudin Tabri.

Sedangkan PKB yang tadinya tergabung dalam Koalisi Tertata, sudah tidak tampak hadir. Anggota DPRD Kota Depok dari PKB, Babai Suhaimi mengatakan, sampai saat ini belum ada arahan dari DPP PKB tentang koalisi dan kemana PKB akan berlabuh.

Keempat partai sudah menandatangani kesepakatan (Mou). “Alhamdulillah, sudah (MoU,red). Nama koalisi pun berubah menjadi Koalisi Karya Tertata,” kata Tajudin Tabri, kepada wartawan usai pertemuan di kediaman dr Farabi El Fouz, Kamis 2 Juli 2020.

Koalisi Karya Tertata sepakat mengusung Mohammad Idris dan Farabi El Fouz di Pilkada mendatang.

Selain merubah nama koalisi, pimpinan keempat partai itu sepakat untuk mengusung petahana Mohammad Idris sebagai Calon Walikota Depok dan dr Farabi El Fouz sebagai Calon Wakil Walikota Depok.

“Dalam waktu dekat, kami akan bertemu dengan Pak Idris,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu.

Ketua DPD PAN Kota Depok, H Igun Sumarno mengakui sudah ada kesepakatan empat partai. PAN, Demokrat dan PPP, katanya telah sepakat untuk mengusung Mohammad Idris sebagai Calon Walikota Depok dan wakilnya dari Karya Tertata. “Insha Allah mengusung Mohammad Idris dan wakilnya dari Karya Tertata juga,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Ajak Ummat Islam Baca Qunut Nazillah agar Covid-19 segera Hilang

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak ummat Islam membaca Qunut Nazillah di setiap sholat lima ...