Kodam Jaya dan PLN Rehap 71 Rumah Veteran di Depok

Sebarkan :

 
Kodam Jaya bersama PLN merehap 71 rumah veteran di Depok.

Kodam Jaya bersama PLN merehap 71 rumah veteran di Depok.

Depokrayanews.com- Kodam Jaya/Jayakarta bersama PT PLN (Persero) membedah 71 rumah veteran di Kota Depok.

Salah satu rumah yang dibedah adalah milik Atjeng Sadeli, warga RT 07 RW 06 Nomor 152 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Kepala Staff Daerah Militer (Kasdam) Jaya/Jayakarta, Ibnu Tri Widodo, menjelaskan angka 71 bermakna 71 tahun usia TNI.

“Awalnya hanya 60 rumah saja  yang dibedah, tetapi karena ingin mengepaskan dengan HUT TNI, Alhamdulillah ditambah lagi 11 rumah jadinya 71 rumah,” kata Ibnu, Rabu (5/10/2016).

Menurut Kasdam, biaya untuk merenovasi satu rumah mencapai Rp 40 juta.

Bedah rumah dengan menyasar veteran ini, katanya, merupakan suatu bentuk kepedulian untuk meringankan beban veteran dalam bentuk rumah yang lebih layak.

“Ini juga salah satu bentuk terima kasih pada para pejuang yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” kata Kasdam.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang hadir dalam peresmian tersebut mengatakan terima kasih pada seluruh pihak yang telah menyukseskan program bedah rumah yang mengambil tempat di Kota Depok.

“Alhamdulillah kami bersyukur program seperti ini bisa meringankan tugas Pemkot Depok seperti renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...