by

Kombes Pol Ahmad Fuady Jadi Kapolres Metro Depok Gantikan Kombes Pol Imran Edwin Siregar

DEPOKRAYANEWS.COM – Kombes Pol Ahmad Fuady resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Depok yang baru menggantikan Kombes Pol Imran Edwin Siregar yang pindah tugas ke Mabes Polri.

Seperti dilansir dari berita.depok.go.id, Kombes Pol Ahmad Fuady merupakan perwira menengah jebolan taruna Akademik Kepolisian (Akpol) 1998.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri mengatakan Kombes Pol Ahmad Fuady, merupakan perwira menengah yang pernah meraih juara 1 MTQ Kategori Perwira Menengah Polri 2022 dan berpengalaman dalam bidang Lantas.

“Di bawah kepemimpinan bapak Kombes Pol Ahmad Fuady, diharapkan bisa ada perubahan wajah baru anggota Polres Metro Depok agar menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Sementara itu mantan Kaoplres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar selama bertugas di Depok dua tahun telah berhasil menjaga kondusivitas di Kota Depok dari kejahatan konvensional, pengungkapan kasus pembunuhan bapak ke anak, dan kasus-kasus asusila serta kekerasan terhadap anak.

“Beliau sosok yang tegas dan disiplin kepada anggota. Sehingga kami begitu sangat kehilangan setelah tahu akan dipindah tugaskan ke Mabes Polri,” ujar AKP Fitri usaiFarewell dan Parade Pedang Pora penyambutan pejabat baru, Kombes Pol Ahmad Fuady di Lapangan Mapolrestro Depok, pada Jumat 13 Januari 2023 lalu. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *