by

Komedian Marshel Widianto Ngaku Beli 76 Konten Video Dea Onlyfans, Begini Alasannya

DEPOKRAYANEWS.COM- Komedian Marshel Widianto mengaku membeli satu google drive milik Gusti Ayu Dewanti alias Dea Onlyfans yang berisi 76 konten video dengan alasan ingin membantu.

Marshel mengaku mengenal Dea lewat sebuah podcast. Dia juga melihat di Twitter, bahwa Dea sedang mengalami masalah. Merasa penasaran, Marshel menyari-nyari informasi tentang Dea. ”Pengen observasi untuk materi stand up gue,” kata Marshel ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 7 April 2022.

“Akhirnya gue cari nomor telpon dia dapatlah. Baru lah gue WA dan kita cerita-cerita, sebagai teman yang baru gue memberikan waktu untuk dengarkan,” cerita Marshel.

Menurut Marshel, kondisi Dea ketika itu sedang terpuruk. Bahkan, Dea sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri. Setelah masa itu terlewati, barulah Marshel bertanya terkait dengan Onlyfans. Termasuk, soal Dea yang menjual konten di situs itu.

“Ya sudah karena niat gue pengen membantu sebenarnya, akhirnya gue memberikan uang langsung ke dia. Kenapa tidak melalui Onlyfans? Karena mungkin pikiran gue ketika gue kasih ke OnlyFans nanti akan ada potongan harga, potongan uang, jadi akhirnya gue kasih dia langsung untuk membantu,” kata Marshel.

Ketika ditanya kenapa membeli konten tersebut, Marshel beralasan takut Dea tersinggung jika langsung memberikan bantuan dalam bentuk uang.

“Akhirnya gue tuker konten. Kalau gue kasih uang doang, dia takutnya tersinggung, akhirnya tuker konten. Dia kasih gue konten, gue kasih dia uang,” ujarnya

“Dan kenapa gue pake nomor sendiri bukan nomor orang lain? Karena niat gue membantu. Karena gue iba sama dia, karena gue merasakan apa yang dirasakan dia. Ketika ekonomi tidak ada dan semua tidak mendukung mungkin gue orang yang bisa mendukung dia saat itu,” kata dia.

Marshel mengaku membeli akun google drive berisi 76 video milik Dea itu dengan harga Rp1,4 juta.

Sebelumnya, Marshel telah meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat perbuatannya tersebut. Ia juga mengaku kaget atas peristiwa ini. Ia juga mengaku salah atas tindakannya membeli 76 konten milik Dea Onlyfans itu.

“Ini perbuatan yang enggak bisa dibilang bener juga, gue juga ngakuin salah,” kata Marshel. (ris/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *