by

Komitmen Imam-Ririn Lakukan Pembangunan Berwawasan Lingkungan di Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, mendeklarasikan komitmen mereka melakukan pembangunan dengan berwawasan lingkungan di di Situ Rawa Kalong, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu 7 Agustus 2024

Kegiatan yang disebut sebagai Soft Launching Pasangan Imam-Ririn itu sebagai bukti bahwa pasangan Imam – Ririn telah mendapat surat penetapan pasangan calon dari DPP PKS dan Partai Golkar.

“Insya Allah nanti bareng-bareng daftar ke KPU Depok. Kami Imam-Ririn sudah mendapat restu dari partai pengusung baik dari DPP PKS maupun dari DPP Partai Golkar,” kata Imam Budi Hartono di Depok, Rabu 7 Agustus 2024

Sebagai salah satu bukti komitmen membangun dengan konsep pembangunan berwawasan lingkungan, Imam dan Ririn akan menggalakan gerakan menanam pohon dan memperbanyak ruang terbuka hijau.

“Bisa banyak menanam pohon. Pasti insya Allah ke depan kita akan banyak ruang terbuka hijau yang akan kita jadikan tempat anak muda bisa berkreasi dan healing,” katanya.

Imam mengatakan membangun ruang terbuka hijau yang sudah dibuktikan dengan pembangunan alun-alun di wilayah Kota Depok bagian barat.

Realisasi janji Idris-Imam kemarin salah satunya alun-alun yang akan segera dilaunching dan diresmikan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Jadi ada pembangun Depok ada pemerataan pembangunan kita akan lakukan semasa Idris-Imam. Lalu kita lanjutkan di masa kepemimpinan Imam Ririn selanjutnya,” kata Imam.

Selain itu pasangan Imam – Ririn juga juga mengedepankan pemberdayaan UMKM seperti yang sudah dilakukan oleh Mohammad Idris dengan program menciptakan 5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan wirausaha.

“Jadi konsep pembangunan berwawasan lingkungan serta pemberdayaan UMKM,” tuturnya.

Imam mengatakan Koalisi PKS dan Partai Golkar telah berkolaborasi dengan mengadakan sosialisasi pasangan Imam – Ririn ke masyarakat Depok. Melalui program pemeriksaan kesehatan dan bakti sosial.

“Kita lakukan terus melakukan pelayanan kesehatan di seluruh RW se Depok. Kita layani kesehatan sambil memperkenalkan Imam-Ririn. Soft launching ini kami ingin mengenalkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota,” tutur Imam.

Imam menyakini pasangan Imam-Ririn bisa memenangkan Pilkada Depok 2024 dengan 70 persen suara karena sudah ada 200 lebih komunitas yang mendukung terbentuk dan bergerak ke masyarakat.

“Relawan kami juga sudah sangat banyak sudah lebih dari 200 komunitas yang bergabung di Imam-Ririn Insya Allah kami optimis kemenangan bisa mencapai 80 persen,” tuturnya.

Sementara itu Ririn menambahkan pasangan Imam – Ririn ini merupakan paket lengkap. Sebab Imam Budi Hartono memiliki pengalaman dalam membangun Kota Depok baik di legislatif dan eksekutif. Sedangkan dirinya fokus kesehatan dan lainya.

“Imam – Ririn pasangan calon paket lengkap Bang Imam dari sisi pembangunannya Insya Allah mudah-mudahan dari sisi kesehatannya saya sebagai dokter melengkapi Bang Imam,” ujarnya. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *