by

Komunitas NBA Rayakan Ulang Tahun ke-4 dengan Sharing Pengalaman Para Bakuler

DEPOKRAYANEWS.COM- Komunitas NBA (Ngobrol Bakulan Asyik), kumpulan wanita hebat di dunia kuliner merayakan ulang tahun ke-4 di Taman Wiladatika – Cibubur, Sabtu 10 September 2022. Kegiatan ditandai dengan sharing pengalaman sesama para bakuler dan pembagian hadiah.

Vera Lesmana, pendiri Komunitas NBA mengatakan sejumlah capaian yang menggembirakan diraih NBA, termasuk kegiatan eksternal dalam bidang sosial.

Perempuan yang disapa akrab Mak Ver ini, dalam kesehariannya juga mengeluti dunia perbakulan dengan bendera Vebes Terrace.

Tak pernah bosan Vera menyemangati member NBA untuk lebih percaya diri memulai usaha dan melebarkannya. ”Kita harus tumbuh dan besar walau tak sedikit kendala yang dihadapi pada saat ini.” kata Vera.

Acara juga diisi dengan sharing pengalaman sesama para bakuler. Pada kesempatan itu Palupi Rahajeng dan Nani dari Dapur Bunda membongkar tuntas rahasia sukses dan tips trik di dunia perbakulan dan bagaimana cara meng-handle customer dengan baik.

Perjalanan jatuh bangun Upi di bisnis kuliner ini tambah memacu member untuk menjadi yang terbaik dan belajar dari pengalaman

Tak hanya topik kuliner yg dibahas disini. Silaturahmi yang sehat dan memberikan aura kebaikan di sekeliling kita adalah satu dari visi komunitas ini.

”Kedepannya, Insya Allah, NBA bisa lebih memberikan manfaat kepada anggota dan sekitarnya,” kata Vera. (Nes)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *