by

Komunitas NBA Squad Sapu Bersih Dua Piala di Silaturahmi Akbar Salzi and Friends

DEPOKRAYANEWS.COM- Tak tanggung tanggung, dua piala berhasil digondol oleh Komunitas NBA Squad, pada acara Silaturahmi Akbar Salzi & Friends yang berlangsung Minggu 31 Juli 2022.

Juara pertama diraih pada lomba menu pendamping kopi, yakni Eclair, Bitter Boom, dan lapis surabaya. Peringkat kedua untuk cipta khas Depok, untuk menu Lapis Pelangi dan Petulo.

Setelah hampir dua tahun vakum kegiatan, Salzi berkolaborasi dengan komunitas UKM keren se Kota Depok, mengadakan silaturahmi akbar yang membawa rezeki, sesuai dengan slogan serta motto salzi.

“Kita beharap, dengan membaiknya kondisi saat ini, bisa menggiatkan kembali para UMKM, yang sebagian besar agak terseok-seok beberapa waktu lalu,” kata Dian, pendiri komunitas Salzi and Friends.

Menurut Dian, tidak semudah membalik telapak tangan untuk menghadapi semua ini, namun semua harus kuat menjalaninya.

“Mari kita curhat kepada sang Maha Esa, untuk setiap masalah yang ditemui dalam kehidupan ini, setiap helaan nafas yang diiringi istiqfar akan mengobati hati yang menimbulkan energi positif,” kata Bunda El, Motivator Therapi Senyum,menyemangati peserta.

Rangkaian acara berlangsung cukup padat, dimulai dengan lomba yang diikuti para pelaku UMKM, dilanjutkan dengan Baking Demo dari sponsor serta sharing dari pengiat pengiat sukses dibidang kuliner.

Acara di tutup dengan berbagi hadiah dari sponsor dan bekal semangat yang mulai tumbuh untuk maju bersama kedepannya. (Nes)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed