by

Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono Menurun, AHY Mohon Doa dari Masyarakat Indonesia

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono makin menurun, mohon doa dari masyarakat Indonesia.

DepokRayanews.com- Kondisi Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dikabarkan makin menurun. Sebagian anggota keluarga sudah berkumpul di Singapura mendampingi Ani Yudhoyono/

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui keterangan tertulis dari Singapura menyebutkan, sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura.

“Pada hari Rabu (29/05/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil,” ujar AHY.

Saat ini, Ani Yudhoyono sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani.

“Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini,” kata AHY.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama tiga bulan terakhir, Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. Menurutnya stabilitas kesehatan ibunya menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

“Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” pintanya.

Dia juga mengapresiasi pemberitaan media terkait kesehatan Ani Yudhoyono. AHY menyampaikan terima kasih dengan perhatian yang diberikan publik di tanah air.

“Terkait pemberitaan di Tanah Air, kami sekeluarga sungguh menghargai perhatian masyarakat dan media, termasuk pula kalangan netizen di dunia maya yang tak henti-hentinya memanjatkan doa terbaik untuk kesehatan Ibu Ani. Mohon maaf jika pada saat ini kami belum bisa melayani permintaan wawancara secara langsung karena kami sekeluarga sedang berkonsentrasi pada proses pemulihan ini,” kata AHY. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *