by

Kondisi Menurun, Jupe Sampaikan Permintaan Maaf

Julia Perez terkena penyakit kanker serviks
Julia Perez terkena penyakit kanker serviks

Depokrayanews.com- Kondisi Julia perez (Jupe) terus menurun. Diwakili sang adik, Nia Anggia, Jupe meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin pernah tersakiti olehnya.

“Saat ini yang bisa lakukan keluarga hanya berdoa. Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Jupe. Yang sengaja maupun tidak sengaja. Mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya,” kata Nia kepada wartawan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Anggia mengatakan, sang kakak sudah beberapa kali minta pulang dan juga sempat meminta dirinya mengumpulkan keluarga serta sahabat-sahabatnya.

“Dia cuma minta keluarga-keluarganya dan sahabatnya dikumpulin. Dia minta didoakan yang pasti,” kata Nia.

“Dia cuma kepengin banget pulang, itu yang dia bilang. Saat itu dia bilang pengin pulang, pengin ketemu keponakan-keponakannya,” kata Nia.

Jupe terkena kanker serviks pada November 2014. Sempat menjalani perawatan di Singapura dan dinyatakan sembuh, ternyata mantan istri Gaston Castano ini harus menerima kenyataan jika kanker yang dideritanya sudah memasuki stadium akhir.

Kini, sudah hampir tiga bulan Jupe menempati ruang perawatan di RSCM, setelah sempat dilarikan ke IGD pada Februari lalu. (red/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *