KONI Jabar Kabarnya Mempersilakan Amri Yusra Tetap Maju

Sebarkan :

 
Dua calon Ketua KONI Depok Amri Yusra dan Agustinus.

Dua calon Ketua KONI Depok Amri Yusra dan Agustinus.

Depokrayanews.com- Pemilihan Ketua KONI Kota Depok yang sempat mengalami deadlock Sabtu pekan lalu, akan dilanjutkan kembali, Sabtu (18/2/2017).

Kabarnya KONI Jawa Barat sudah menyetujui apa yang menjadi titik persoalan sehingga musyawarah olahraha kota (musorkot) KONI Kota Depok deadlock yakni menyangkut pasa 19 yang mengatur jangka waktu kepengurusan.

Pada pasal itu terang-terangan disebut, seseorang menjadi Ketua KONI maksimal hanya 2 periode. Sedangkan Amri Yusra yang ramai diprotes oleh pengurus cabang (pengcab) karena sudah 2 periode menjadi ketua, meskipun pada peride pertama 2008-2012 hanya menjabat selama 2 tahun.

Pasal ini yang dipersoalkan banyak pengcab pada musorta Sabtu pekan lalu sampai kemudian menemui jalan buntu (deadlock).

Persoalan itu kemudian diambilalih oleh KONI Jawa Barat. Setelah membahas beberapa hari, kabarnya KONI Jawa Barat sudah tidak menganggap ada persoalan lagi.

Benarkah? Tidak satu pun Ketua Pengcab yang berani berbicara soal itu. “Kita lihat saja besok,” kata seorang ketua pengcab yang kebetulan seorang ASN.

Nina Suzana, pimpinan sidang ketika deadlock terjadi, optimis masalah yang menggelayut di tubuh KONI cepat selesai. “Ya, mudah-mudahan Sabtu besok selesai,” kata Ketua Pengcab PASI itu.

Dengan adanya sinyal bagi Amri untuk maju sebagai calon, maka dipastikan ada 2 calon yang bakal bertarung secara ketat yakni Agustinus dan dan Amri Yusra.

Ketua Pengcab dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) kabarnya akan mendukung penuh Amri Yusra.

Lalu apa kata Agustinus. “Kalau memang KONI Jabar sudah menyerujui Amri Yusra untuk maju sebagai calon ketua, ya mau apalagi. Kita hadapi saja. Saya siap bersaing dengan baik dan benar,” kata Agustinus kepada depokrayanews.com. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Walikota Depok Badrul Kamal: Idris datang Minta Doa Restu

Depokrayanews.com- Mantan Walikota Depok Badrul Kamal blak-blakan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Calon Walikota Depok Mohammad ...