by

Korban Kecelakaan Maut di Bekasi Jadi 11 Orang Meninggal, Termasuk 7 Anak Sekolah

DEPOKRAYANEWS.COM- Sedikitnya 30 orang menjadi korban kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk trailer terjadi Jalan Sultan Agung, Bekasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu 31 Agustus 2022. Sebanyak 11 orang diantaranya meninggal dunia, 20 orang lainnya mengalami luka-luka. Dari 11 orang yang meninggal, 7 orang diantaranya anak sekolah.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Agung Pitoyo menjelaskan kecelakaan itu bermula saat truk trailer menabrak sebuah halte, kemudian merobohkan tiang Base Transceiver Station (BTS).

“Iya nabrak halte kemudian tabrak tiang,” kata Agung saat dikonfirmasi.

Agung mengatakan pihaknya belum bisa mengungkapkan secara rinci penyebab kecelakaan tersebut. Menurutnya, perlu ada penyelidikan lebih lanjut terkait hal tersebut.

“Nanti itu perlu kita olah TKP dulu, karena masih olah TKP,” ujarnya.

Menurut Agung, terdapat 30 korban dalam kecelakaan maut itu. Sebanyak 10 orang di antaranya meninggal dunia dan sisanya luka-luka. “Sejauh ini untuk sementara mudah-mudahan tidak tambah lagi, yang meninggal dunia 10 orang, yang luka 20 orang,” kata dia.

Menurut Agung, seluruh korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. “Sudah (dievakuasi), ke RSUD dan RS Ananda,” kata dia.

Dari 10 korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut, tujuh orang merupakan anak sekolah. Lokasi kecelakaan ini diketahui sangat dekat dengan sekolah di Bekasi. (ris/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *