by

KORPRI Depok Bagikan 600 Paket Sembako ke Warga yang Isoman

Depokrayanews.com- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok membagikan 600 paket sembako melalui program Depok Sedekah Bersama (Desaber) kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terdampak pandemi Covid-19.

“Sudah ada 600 paket yang akan didistribusikan kepada warga. Nanti bisa nambah lagi (paket),” kata Walikota Depok, Mohammad Idris usia menyerahkan bantuan sembako dari KORPRI itu kepada warga di Pondok Jaya, Sabtu 24 Juli 2021. Saat penyerahan bangtuan itu, Idris didampingi Ketua KORPRI Pemkot Depok, Supian Suri yang baru dua hari dilantik sebagai Sekda Kota Depok.

Menurut walikota, bantuan yang diberikan berasal dari donasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok kemudian disalurkan melalui KORPRI.

“Bantuan ini murni dari dana ASN serta Perangkat Daerah (PD) untuk bersedekah.Nah,sedekah ini yang nantinya kita belikan sembako bagi warga isoman dan terdampak Covid-19. Jadi tidak menggunakan dana APBD ” kata Idris.

Setiap paket sembako berisi beberapa bahan pokok. Antara lain beras, mi instan, produk UMKM dan lain sebagainya.

“Kami meyakini, dengan bersedekah bisa menolak petaka atau bencana. Untuk itu, kami mengajak seluruh ASN supaya bersedekah,” kata Idris. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *