by

Kosgoro 1957 Harus Berkontribusi Nyata di Tengah Masyarakat

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, DR.dr Farabi El Fouz, SpA, M. Kes meminta Kosgoro 1957 berkontribusi secara nyata di tengah masyarakat dengan membentuk Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 sampai ke tingkat RT dan RW.

”Tapi kepengurusannya jangan sampai beririsan dengan kepengurusan Partai Golkar tingkat kecamatan dan kelurahan, supaya sayap Partai Golkar semakin lebar,” kata Farabi dalam sambutannya pada acara pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kota Depok yang diketua Fauzi Rachman, SE, Minggu 27 Maret 2022.

Fauzi dilantik oleh Abas Nugraha mewakili Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat Aria Girinaya. Acara itu juga dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar DPR Wenny Haryanto, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok Juanah Sarmili, sejumlah anggota DPRD Kota Depok, DPD AMPI Kota Depok, DPD AMPG Kota Depok, Ndaru Ferix Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Bakesbangpol Kota Depok dan Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi.

Menurut Farabi, Kosgoro adalah Golkar dan Golkar adalah Kosgoro. Kerja-kerja yang dilakukan Kosgoro adalah untuk kebesaran Partai Golkar. ”Kosgoro adalah salag satu sumber kader Partai Golkar,” tegas Farabi. Dokter spesialis anak itu juga mengingatkan bahwa Munas Partai Golkar sudah memutuskan Airlangga Hartarto Calon Presiden, sehingga semua kader Partai Golkar harus berjuang untuk kemenangan itu.

Hal itu juga ditegaskan Abas Nugraha.”Mudah-mudahan Jawa Barat kembali menjadi lumbung suara bagi Partai Golkar di tingkat nasional, tentunya termasuk suara Golkar dari Kota Depok. Kosgoro yang sejak dulu dikenal sangat dekat dengan ekonomi kerakyatan, harus bisa memainkan perannya dengan baik sehingga bisa membesarkan Partai Golkar,” kata dia.

Pandemi yang kini sudah berubah menjadi endemi, kata Abas merupakan peluang untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan yang sejak dulu menjadi perhatian serius Kosgoro.”Makanya Kosgoro menyarankan setiap DPK membuat koperasi, untuk membangun ekonomi kerakyatan karena koperasi itu padat orang, bukan padal modal,” kata Abas.

Pada sisi lain, Abas juga menyinggung potensi Golkar di Kota Depok yang begitu luar biasa.”Kota Depok punya Ketua DPD Partai Golkar yang masih muda. Mudah-mudahan Golkar Kota Depok berjaya pada Tahun 2024,” kata Abas.

Ketua PDK Kosgoro Kota Depok, Fauzi Rachman menyatakan akan berbuat nyata untuk masyarakat. ”Kami akan mengembangkan UMKM-UKM agar bisa mandiri,” kata Fauzi. Salah satu yang akan dikembangkan PDK Kosgoro Kota Depok adalah memproduksi tisue dan sabun pencuci piring.

Fauzi yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Kota Depok mengajak semua pihak, termasuk komunitas untuk bergabung ke Partai Golkar. ”Mari bergabung ke Partai agar Partai Golkar bisa menguasai Kota Depok,” kata dia.

Menurut Fauzi, PDK Kosgoro Kota Depok akan berjuang untuk mengantarkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz menjadi Walikota Depok pada Pilkada Tahun 2024 mendatang. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *