Kota Depok Kini Punya Sirkuit Motocross

Sebarkan :

 
Inilah sirkuit motocross Germas Mas Nusantara di Kota Depok.

Inilah sirkuit motocross Germas Mas Nusantara di Kota Depok.

Depokrayanews.com- Kota Depok kini sudah punya sirkuit motocross di kawasan Jalan Raya, KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Sirkuit ini diberinama Gerbang Mas, karena dikelola oleh Gerbang Mas Nusantara. Di sini juga dibangun Akademi Motocross Gerbang Mas, yang akan mendidik para crosser muda berbakat.

Humas Sirkuit Gerbang Mas, Djoko Purnomo mengatakan denga adanya Sirkuit Gerbang Mas di Kota Depok, dapat memberikan sarana dan prasarana bagi para pemuda yang gemar dunia balap untuk melakukan latihan intensif di daerah sendiri.

Arena sirkuit itu akan dilengkapi fasilitas pendukung seperti tribun, life style, kuliner, lahan parkir dan kegiatan yang berkait erat dengan kenyamanan penikmat olah raga otomotif,

“Kami juga akan membuat tempat penginapan di sekitar sirkuit, terutama bagi peserta dan para crosser yang menempuh pendidikan di Akademi Motor Cross Gerbang Mas,” kata dia. Di kawasan ini juga akan disediakan tempat penyewaan baju dan atribut balap lainnya.

Dengan demikian, Kota Depok semakin berkembang dengan banyaknya lokasi olahraga otomotif. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...