Kota Depok Mencari Ikon Baru Pengganti Belimbing

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris membuka Musrenbang Kota Depok.

Walikota Depok Mohammad Idris membuka Musrenbang Kota Depok.

Depokrayanews.com- Kota Depok dipastikan akan mengganti Belimbing sebagai ikonnya, karena dinilai tidak populer dan tidak disukai masyarakat.

Kepastian itu diungkap Walikota Depok, Mohammad Idris di sela acara Musrenbang Kota Depok, Rabu (15/3/2017).

“Saat ini sedang dibuat kajian ikon baru,” kata Idris. Menurut Idris, bukan mustahil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dijadikan ikon, karena lebih mencerminkan kondisi kekinian Kota Depok.

Idris berharap ikon baru nanti bisa mewakili semua unsur di Kota Depok sesuai dengan tagline, Depok a Friendly City.

Tagline tersebut dibuat sebagai gambaran proses kinerja Pemkot Depok yang bersahabat kepada semua unsur masyarakat.

“Tagline Depok a Friendly City ini bukan ikon, tapi merupakan langkah kerja kami yang memberikan pelayanan dengan balutan persahabatan, baik kepada masyarakat, UMKM, pengusaha dan lainya,” kata Idris,

Idris menyebut pihaknya ingin mengganti ikon Belimbing karena berdasarkan survei popularitas dan tingkat keinginan masyarakat menjadikan Belimbing sebagai ikon, sangat rendah, hanya sekitar 2 persen. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...