by

Kota Depok Perlu Sentuhan Tangan Perempuan

Depokrayanews.com- Ade Puspitasari, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat merasa prihatin melihat tingginya kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak dan perempuan di Kota Depok.

“Sebagai seorang perempuan, saya sangat sedih dan prihatin melihat kasus kekerasan dan pelecehan seksual terharap anak dan perempuan di Kota Depok yang notabene kota ramah anak,” kata Ade Puspitasari usai mengikuti konsolidasi pemenangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Sawangan, Kota Depok, Sabtu 31 Oktober 2020.

Melihat berbagai persoalan tentang perempuan dan anak yang sangat tinggi di Kota Depok, Anggota Fraksi Partai Golkar ini menyebut pentingnya kombinasi pemimpin laki-laki dan perempuan di Kota Depok.

Menurut Ade, Kota Depok perlu sentuhan tangan dingin perempuan supaya lebih tertata, aman dan nyaman. Kaum perempuan dan anak merasa lebih terlindungi.

“Pasangan kombinasi antara Pradi Supriatna-Afifah Alia adalah jawaban dari solusi yang diharapkan banyak piha,” kata Ade.

Naluri keibuan seorang Afifah Alia akan memberi perhatian lebih terhadap persoalan anak dan perempuan.

Ade Puspitasari yakin bahwa Afifah Alia mampu menjadi pelindung bagi kaum perempuan dan anak-anak di Kota Depok atas kasus kekerasan dan pelecehan seksual.

“Semoga ke depannya, dengan kepemimpinan yang baru yakni Pradi Afifah, kaum perempuan dan anak di Kota Depok terlindungi,” kata Ade.

Sebelumnya, calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia sudah berbicara soal tingginya angka kasus pelecehan seksual di Kota Depok.

Afifah Alia merupakan perempuan pertama yang maju di Pilkada Kota Depok. Salah satu latar belakang kenapa Afifah maju sebagai calon wakil walikota karena banyaknya kasus pelecehan perempuan dan kekerasan terhadap anak di Kota Depok.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed