by

KPU Depok Nyatakan Berkas Paslon Idris-Imam Sudah Lengkap

Pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menyatakan berkas pencalonan pasangan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono sudah lengkap, setelah tim pemenangan menyerahkan dokumen perbaikan kelengkapan, Rabu 16 September 2020.

”Setelah melakukan verifikasi terhadap dokumen perbaikan persyaratan bakal pasangan calon, Komisioner KPU Kota Depok menyatakan berkas pasangan Idris-Imam sudah lengkap dan dinyatakan sah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tahun 2020,” kata Mohammad Hafid Nasir, Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam kepada wartawan, Rabu 16 September 2020.

Dikatakan, semua persyaratan dan berkas perbaikan Pasangan Calon DR. Mohammad Idris dan Ir Imam Budi Hartono, telah dinyatakan lengkap oleh KPU. Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Depok dibarengi dengan penyerahan dan penandatanganan berita acara serah terima.

”Alhamdulillah kami pasangan pertama yang dinyatakan berkas lengkap oleh KPU Depok,” kata Hafid.

Tim pemenangan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono telah menyerahkan dokumen perbaikan kelengkapan berkas pencalonan di kantor KPU Kota Depok. Sebelumnya KPU Kota Depok telah mengumumkan hasil verifikasi dan dokumen perbaikan syarat bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pilkada depok tahun 2020 melalui halaman resmi https://kota-depok.kpu.go.id/. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed