KPU Kota Depok Raih 3 Penghargan dari Provinsi Jawa Barat

Sebarkan :

 

Ketua KPU Depok, Nana Shobarna.

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok mendapat tiga penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat menjelang Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, KPU Kota Depok menerima tiga penghargaan,” kata Nana melalui keterangan tertulis yang diterima, Jumat 24 Juli 2020.

Tiga penghargaan itu masing-masing adalah, pertama sebagai Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 kategori Like Medsos Terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kedua, terbaik Ketiga Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 kategori Teraktif dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Dan ketiga, terbaik Kedua Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 kategori Sosialisasi Terkreatif dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki, ” kata Nana.

Nana mengatakan, penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin kami capai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama. Kalaupun ditengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya.

“Kami akan jadikan penghargaan ini sebagai pemicu kami untuk bekerja lebih keras dalam mensukseskan gelaran pilkada Depok 9 Desember yang akan datang, ” kata Nana. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna Blusukan Naik Vespa Kesayangannya

Depokrayanews.com- Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna kembali naik vespa kesayangannya, setelah menjalani cuti kampaye Pilkada ...