by

Krisdayati Akhirnya Rekaman di NRG Amerika Serikat, Satu Studio dengan Shakira

Depokrayanews.com- Cita-cita dan mimpi Krisdayanti (KD) bisa rekaman di studio ternama di Amerika Serikat akhirnya terwujud. Ini setelah Benny Simanjuntak, pemilik Sample Entertaimen California memperkenalkan KD dan suaminya, Raul Lemos dengan komposer dan music director Matteo Camargo dan Nathan Leone.

“Matteo dan Nathan adalah komposer beberapa penyanyi top dunia, seperti Shakira, Ricky Martin dan lainnya. Mereka salut dengan KD yang dengan mudahnya menyanyikan dua lagu,” kata Benny Simanjuntak. Raul sendiri yang memiliki Raya Musik sangat mendorong langkah KD untuk go-international. “Sebagai suami saya ingin KD seperti Jeniffer Lopes dalam bentuk penampilannya,” kata Raul Lemos.

Studio NRG, Los Anggeles, Amerika Serikat adalah studio rekaman terbaik di AS dan banyak penyanyi dunia yang rekaman di studio tersebut, diantaranya Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Jay Z, Justin Bieber, Celine Dion, Bon Jovi dan lain-lain. Dari rekaman itu, dirilislah dua single, Sleep to Dream dan in Love Again.

“Ketika berusia 21 tahun saya mimpi bisa di Amerika. Tapi sekarang saat usia di atas 41 tahun, mimpi itu mungkin sudah nggak ada. Maka, ini sangat luar biasa dan puji syukur bisa rekaman di Studio NRG,” kata KD saat launching dua single internasionalnya itu bilangan Senayan, Jakarta Pusat. (mad)

Krisdayanti akhirnya bisa mewujudkan mimpinya rekanan di NRG Studio Amerika Serikat. (instagram KD)
Krisdayanti akhirnya bisa mewujudkan mimpinya rekanan di NRG Studio Amerika Serikat. (instagram KD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *